Porprov Jatim 2022, Lumajang Masih di Posisi 13 Klasemen Perolehan Medali

Kadispora kabupaten Lumajang, Nurman Riyadi saat diwawancarai media ditempat ruang kerjanya (Dok Foto Riyaman)

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa timur (Jatim) ke -VII/2022 resmi dibuka, Sabtu (25/6/2022). Lumajang sebagai salah satu tuan rumah, saat ini (28/6/2022) Lumajang berada di peringkat 13 klasemen perolehan medali.

Hal itu di sampaikan Kadispora kabupaten Lumajang, Nurman Riyadi, kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Selasa sore (28/6).

Bacaan Lainnya

“Dari 38 kabupaten dan kota yang berpartisipasi, saat ini Kabupaten Lumajang berada di urutan 13 dalam perolehan medali,” terang Kadispora Kabupaten Lumajang, Nurman Riyadi.

Hingga sore ini, pukul 15.00 Wib, lanjut dia, masih 5 (lima) medali emas. Lima medali emas itu diperoleh dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor).

“Diantaranya, dari cabor selam kolam 1 medali emas, Balap sepeda 2 emas, catur 1 emas, dan gulat 1 emas. Jadi semuanya 5 medali emas”, tambahnya

Sedangkan untuk medali perak dan perunggu, kata Nurman, Lumajang mengantongi 7 medali perak, dan 7 medali perunggu.

Nurman Riyadi berharap perolehan medali emas, perak dan perunggu bisa bertambah. “Semoga atlet kita masih bisa menambah perolehan medali”, harapnya.

Diketahui dari pantauan media RadarBangsa.co.id, semua cabor yang dipertandingkan di kabupaten Lumajang, berjalan aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.