Posramil 34 Junrejo, Melaksanakan Baksos Di HUT TNI Ke-74 Tahun

by -

KOTA BATU, RadarBangsa.co.id – Peringatan HUT TNI Ke-74 tahun sekaligus menyambut hari jadi Kota Batu Ke-18 tahun 2019 , Kodim 0818 wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu, melalui Kantor Koramil 34 di Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo Kota Batu. Dan bekerjasama dengan Puskesmas Junrejo, melaksanakan Bhakti Sosial membuka pemeriksaan kesehatan (General Cek Up) secara gratis kepada Lansia dan Anak-anak, (Kamis,10/10/2019) di mulai pagi hingga siang hari.

Program Cek Up kesehatan gratis yang digelar Posramil 34 Junrejo, diperuntukan masyarakat yang sudah Lansia, Ibu hamil, dan anak- anak. Anggota Posramil serta masyarakat sekitar Kelurahan Dadaprejo. Menurut Danposramil 34 Junrejo Peltu Joko Ismanu, memaparkan,”gelar Cek Up Kesehatan ini, atas dasar rasa syukur Prajurit TNI Khususnya Posramil 34 Junrejo,karena pada 5 Oktober 2019 TNI sudah memasuki usia yang ke-74 Tahun. Karena pada dasarnya TNI lahir dari rakyat,maka Dharma Bhaktinya untuk rakyat pula,”tegas Peltu,Joko Ismanu, pada Radar Bangsa.

Di sisi lain dr.Fauzul selaku Kepala Puskesmas Junrejo menyampaikan rasa terimakasih selama ini sudah bersinergitas dengan Posramil Junrejo, untuk bisa memberikan pengabdian dan pelayanan pada masyarakat secata gratis,”ucap dokter yang berpenampilan kalem itu. Karena sudah banyak program Puskemas dan Posramil Junrejo, seperti,pelaksanaan pekan Imunisasi dan pelaksanaan sosial yang berbasis sosial,”urai dr.Fausul.

Dari jasa dan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kecamatan Junrejo kota Batu,yang difasilitasi tempat maupun lainya oleh pihak Kecamatan, Polsek, Koramil 34.Kantor desa dan Kelurahan, bisa menjadi pendorong kinerja semua pihak,”tutur dr.Fausul. Dan do’a serta dukungan pada semua pihak pada momen HUT TNI Ke-74 ini, mendapat penilain pada masyarakat, agar bisa meningkat menjadi “Tentara Profesional Kebanggaan Rakyat,”pungkasnya.(HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *