PPP Lamongan Menerima Pendafataran, Ghofur : Sepakat Bersatu demi Pilkada 2024

Ppp
H Abdul Ghofur saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PPP Lamongan (IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Keinginan H Abdul Ghofur untuk memimpin Lamongan 5 tahun ke depan tidak diragukan lagi. Hal itu ia buktikan dengan pendaftarannya ke beberapa partai politik yang membuka penjaringan bacakada Pilkada 2024.

Sebelumnya, H Abdul Ghofur juga telah mendaftar ke PKB dan NasDem. Hari ini beliau mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), selanjutnya Partai Amanat Nasional (PAN) dan PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Saat mendaftar ke DPC Partai Demokrat dan DPC PPP, H Abdul Ghofur diantar oleh keluarga besarnya, diantaranya H.Machfud Wahid Hasyim, H. Makin Abbas yang juga mendapuk wakil ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Timur, Abdillah, H. Salim Abbas.

Ghofur juga didampingi oleh rombongan para calon anggota legislatif jadi, para Kyai serta pengurus DPC PKB, anggota Fraksi PKB, Ketua DPAC dan sejumlah relawan.

“Adik datang karena kakaknya memanggil. Dan saya datang ini juga bagian dari angan-angan Ketua DPC PPP Lamongan beberapa tahun lalu, agar saya maju di Pilkada tahun 2024 ini,” ujar Ghofur saat mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PPP Lamongan, Rabu (08/5).

Ghofur mengungkapkan, ia juga butuh dukungan dan kerjasama yang baik untuk membangun kabupaten Lamongan yang lebih baik dan sejahtera. Karena, menurut dia, membangun kabupaten tidak mungkin bisa sendirian.

“Tentunya diawali dengan rekom yang diberikan DPP PPP untuk berkoalisi dengan PKB, supaya memenangkan saya sebagai bupati Lamongan di Pilkada ini. Kita ini

merupakan kakak adik, partai politik yang sama-sama lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU). PPP jadi partai keempat yang saya datangi setelah saya mendaftar di DPC Demokrat Lamongan barusan,” tambahya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Lamongan Zainul Arifin sangat berharap bisa menjadi koalisi bersama PKB di Pilkada ini. Menurutnya, sebagai kakak parpol tidak meminta yang muluk-muluk.

“Kami hanya minta bisa membantu meningkatkan kursi PPP pada Pemilu selanjutnya. Dan saya juga minta Mas Kaji Ghofur menunjukkan prestasi yang baik saat menjadi bupati Lamongan nantinya,” tandas Zainul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *