Prabowo ‘Jatuh Hati’ pada H Adjo Sarjono, Ini Respon Ketua DPC Partai Gerinda Sukabumi

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Sukabumi Yuda Sukamanagara

SUKABUMI, RadarBangsa.co.id – Kabupaten Sukabumi Kota Palabuhanratu,- Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerinda mengusung Adjo Sarjono, MM., sebagai Calon Bupati 2020 di hajat demokrasi priode ini.

Hal tersebut di tegaskan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, dirinya menyampaikan bahwa dipastikan Rekomendasi DPP untuk Calon Bupati Adjo Sardjono sudah keluar jelas.

Bacaan Lainnya

Yuda Sukamanagara, selaku ketua DPRD Sukabumi. Sesudah pelaksanaan kegiatan Rapat Paripurna Dewan di Ruang utama Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Komplek Perkantoran Jajaway, Jl.Jendral Soedirman, Palabuhanratu, Senin 31/08/2020. Seolah-olah memecahkan Teka-teki terkait Rekomendasi pencalonan Drs. H. Adjo Sardjono, MM, sebagai calon Bupati Sukabumi dari Partai Gerindra, dirinya memastikan Rekomendasi tersebut sudah keluar.

“Partai Gerindra, Alhamdulillah sudah jelas, Rekomendasi dari Bapak Prabowo Subianto, sudah turun kepada Bapak H. Adjo Sardjono, kami, hari inipun sudah mulai mengadakan konsolidasi struktural partai, dengan simpatisan dan keluarga besar partai Gerindra,” beber Yuda Sukamanagara. Senin 31/08/2020.

Berlayarnya H. Adjo Sarjono dengan “perahu” Gerinda, memecahkan teka-teki publik selama ini, setelah Yuda Sukamanagara memastikan bahwa Rekomendasinya sudah keluar untuk H. Adjo Sarjono.

Dalam waktu dekat ini, Yuda Sukamanagara pun akan memunculkan pendamping H. Adjo Sarjono dalam “Pertarungan” Demokrasi di Pilkada Priode 2020 ini.

Partai Amanat Nasional (PAN) Pun sepertinya akan di munculkan sebagai koalisinya dalam “Pertarungan” Pilkada Sukabumi 2020 ini.

“Hari ini, Do’a kan saja, Insha Allah akan kami munculkan pasangan yang akan mendampingi Pak H. Adjo Sardjono sebagai Calon Bupati,” sambung Yuda Sukamanagara.

Masih kata Yuda Sukamanagara, Pasti nantinya akan kita konsolidasikan semua, kalau melihat dari peta atau situasi kondisi sekarang dengan melihat juga pergerakan politik di kontelasi Pilkada ini. Selama ini Partai politik yang terlihat konsisten berkomunikasi dan kelihatannya pasti berkoalisi yaitu dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saat ini, kami sedang melakukan komunikasi politik antar DPP ,untuk menentukan calon Wakil Bupati,” pungkas Yuda Sukamanagara.

(ARS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *