Prajurit dan ASN Korem 084/BJ Terima Sosialisasi dari BTN

Suasana prajurit dan ASN Korem 084/Bhaskara Jaya menerima sosialisasi dari BTN

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Korem 084/Bhaskara Jaya menerima Sosialisasi dari PT Bank BTN (Persero) Tbk yang kerjasama dengan pengelolaan TWP (Tabungan Wajib Perumahan) AD dan penyaluran KPR TNI AD bertempat di aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jl. Ahmad Yani Surabaya.

Acara ini digelar guna memberikan sosialisasi kepada prajurit dan ASN di lingkungan Korem 084/BJ tentang bagaimana mendapatkan kemudahan-kemudahan serta layanan oleh PT Bank BTN (Persero) yang bekerjasama dengan PT Berkat Jaya Development grand Kedamean Regency dalam menyediakan perumahan non dinas bagi anggota di wilayah jajaran Korem 084/BJ.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Danrem 084/BJ yang diwakili oleh Kasipers Kasrem 084/BJ, Kolonel Inf Agus Supriyanto menyampaikan bahwa, saat ini minat prajurit untuk memiliki hunian/rumah non dinas sangat tinggi.

PT. Bank BTN menyediakan pendanaan untuk membantu kepemilikan perumahan bagi para prajurit dan ASN dalam program dari TWP melalui penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola, dengan program ini, bunga yang dibebankan anggota akan lebih rendah,” ujarnya. Rabu, (01/9/2021).

Dalam sosialisasi oleh PT Bank BTN (Persero) Tbk yang disampaikan oleh Kepala Kantor Pemasaran KC Bangkalan memberikan materi tentang produk-produk layanan yang tersedia dari PT Bank BTN dengan memberikan berbagai macam kemudahan.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *