Prestasi Luar Biasa, Lumajang Sabet Penghargaan Nasional AMC 2024 Konten Berita Terpopuler

Prestasi
Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, Mustaqim, saat menerima penghargaan, Selasa (5/3). (Dok istimewa).

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Prestasi gemilang ini diraih dalam ajang Anugerah Media Center (AMC) 2024 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria, kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, dalam acara yang berlangsung pada Selasa, (5/03/2024).

Agus Triyono, dalam wawancara pasca-acara, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menyebarkan berbagai program, kebijakan pemerintah, layanan, dan partisipasi publik dalam pembangunan Lumajang.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini merupakan prestasi luar biasa dalam diseminasi informasi, yang menjadikan Lumajang sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia dalam kategori konten berita populer,” ungkapnya.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, Mustaqim, juga menyampaikan rasa syukurnya atas pengakuan dan apresiasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Dia berharap kerja sama antara pemerintah daerah dan pusat dapat terus ditingkatkan untuk menyebarkan informasi yang lebih luas dan mendalam kepada masyarakat.

Mustaqim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan ini, termasuk jajaran Pimpinan, Humas/Penerangan Forkopimda, dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa di Lumajang. Mereka telah memainkan peran penting dalam menjalin komunikasi publik yang efektif dan berkontribusi dalam proses penyerapan, pengolahan, dan penyebaran informasi hingga ke tingkat desa.

“Penghargaan ini bukan hanya merupakan simbol keberhasilan, tetapi juga motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat, sejalan dengan harapan untuk mencerdaskan publik melalui informasi yang akurat dan bermanfaat,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *