Pria Asal Sampang Dimasa Warga Karena Ini

0
110

SURABAYA, Radarbangsa.co.id – Apes bagi pelaku pencurian kendaraan bermotor M. Aziz (41) asal Tlenger Pangereman Kec. Ketapang Kab. Sampang Madura tersebut dihajar warga secara beramai-ramai karena ketahuan mencuri.

Meski saat itu sepeda motor milik korban yang hendak dicurinya dalam keadaan kunci menempel, namun ketika hendak dilarikan sang pemilik motor memergoki pelaku.

Korban dan warga akhirnya mengejar beramai-ramai hingga palaku itu tertangkap, Senin 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB di Jalan Balongsari Tama.

Anggota Reskrim Polsek Tandes, Polrestabes Surabaya yang ketika itu sedang berpatroli langsung ikut menangkap dan mengamankan nyawa pelaku dari amukan warga.

Saat kejadian, korbannya bernama Eko, sedang membeli pisang keju di TKP, sepeda motornya diparkir tidak jauh dari posisi korban berdiri dengan kunci kontak masih menempel.

Pelaku yang awalnya telah berkeliling dengan mudah membawa kabur sepeda motor korban.

“Ketika pelaku berusaha kabur dengan membawa sepeda motor, korban melihat dan langsung berteriak maling,” sebut Kompol Kusminto Kapolsek Tandes didampingi Ipda Gogot Purwanto, Kamis, 31/1/2019).

Bersama dengan anggota Reskrim, pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh korban dan warga disekitar TKP.

Pelaku yang sempat dihajar masa itu selanjutnya langsung diamankan dibawa ke Polsek Tandes guna proses penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang juga disita, satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul warna merah nopol N 6344 UG beserta kunci kontaknya.

Reporter – Al- Swj.

LEAVE A REPLY