Primer Koperasi Kartika Suwoko Gelar RAT Tahun 2020

Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020 bertempat di Aula Kadet Suwoko Kodim 0812/Lamongan. Kamis (25/02/2021) [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Primer Koperasi Kartika Suwoko Kodim 0812/Lamongan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020 bertempat di Aula Kadet Suwoko Kodim 0812/Lamongan. Kamis (25/02/2021)

pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Suwoko Kodim 0812/Lamongan tutup buku tahun 2020, dengan mengangkat tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Koperasi Kartika Suwoko”. Dengan semangat kebersamaan kemandirian dan kinerja yang baik kita tingkatkan peran primer koperasi Kartika Suwoko Kodim 0812/Lamongan dalam menunjang kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD.

Bacaan Lainnya

Dalam RAT ini kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor Arh GN Putu Ardana, S.Sos mewakili Komandan Distrik Militer (Dandim) 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han dalam sambutannya mengatakan, rapat anggota tahunan bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Suwoko Kodim 0812/Lamongan yang merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan sebuah koperasi.

“RAT bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, akan tetapi mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi kearah yang lebih baik lagi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi. Sehingga dapat terwujudnya koperasi yang sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan Koperasi Kartika Suwoko Kodim 0812/Lamongan,” tegasnya.

“Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Suwoko juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggung jawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Primer Koperasi Suwoko Kodim 0812/Lamongan

Lebih lanjut, Ketua Primkop Suwoko Kodim 0812/Lamongan Mayor Kav Taruji mengungkapkan keberhasilan Primkop Kartika Suwoko Kodim 0812/Lamongan, tidak lepas dari peran seluruh anggota dan kinerja serta kerja keras para pengurus yang telah bekerja dengan jujur dan maksimal.

Selain itu juga adanya bimbingan dan arahan dari Pembina dalam hal ini Dandim yang telah memberi dukungan kepada koperasi sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dalam hal ini Prajurit TNI dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0812/Lamongan.

Sementara itu Mayor Inf Ahmad Yunus (Kebidus puskop birawa Anoraga) dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih karena Primer Koperasi Suwoko Kodim 0812/Lamongan telah menyelenggarakan RAT tepat pada waktunya.

Dia juga berharap, dengan di selenggarakannya RAT ini semua rencana kerja dan rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT ini dapat memenuhi pelaksanaan kerja dan rencana anggaran yang hasilnya dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga.

Pelaksanaan kegiatan RAT ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19. Dan juga, dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun ini, pihak manajemen Primkop Suwoko Kodim 0812/Lamongan membagikan berbagai doorprize menarik kepada anggota yang menghadiri acara tersebut.

(IPL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *