Pringati Hari Pahlawan 10 November, Kapolres Pasuruan Hadir Berserta Forkopimda

  • Whatsapp
Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz, S.I.K., M.Si.

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz, S.I.K., M.Si. mengikuti Upacara Hari Pahlawan 10 November tahun 2021 bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan di lapangan Apel Pemkab Pasuruan, Jln. Hayam Wuruk No. 14 Kota Pasuruan, Rabu (10/11/2021).

Upacara memperingati hari pahlawan ini dilaksanakan dengan sederhana dan tidak mengurangi kehidmatan pelaksanaannya. Upacara dimulai pagi hari pkl. 08.15 Wib dan ini diawali dengan Pembacaan Pesan Para Pahlawan perjuangan, salah satunya“ Perjuangan belum berakhir, mari perkukuh persatuan untuk membangun negeri”dan dilanjutkan amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Bupati Pasuruan H. M. IRSYAD YUSUF, SE, MMA.

Bacaan Lainnya

Dalam bacaan amanatnya Bupati Pasuruan yang biasa dipanggil Gus Irsyad mengatakatan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, meskipun saat ini negara kita masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, tetapi hal itu tidak sedikitpun menyurutkan semangat kita untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November, ucapnya.

Gus Irsyad juga menjelaskan, bahwa Hari Pahlawan 10 November 2021 tahun ini mengangkat tema “Pahlawanku Inspirasiku “. Tujuannya adalah untuk memberikan semangat maju warga negara Indonesia, di samping itu untuk mengingat jasa para pahlawan yang rela gugur membela keutuhan Negara kita. Hari Pahlawan 10 November ini bukan hanya diperingati saja tetapi melainkan juga dijadikan sebagai inspirasi dan dapat memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka “, tutur Bupati Pasuruan H. M. IRSYAD YUSUF, SE, MMA

Upacara Hari Pahlawan 10 November 2021 ini diikuti oleh
Bupati Pasuruan, Wakil Bupati Pasuran, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Kapolres Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, Dandim 0819, Komandan Batalyon Kaveleri, Ketua Pengadilan Negeri Bangil, dan peserta lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *