Pringati Harla RadarBangsa ke 11 di Lamongan, Fokus Santuni Anak Yatim

Direktur Utama PT Media Radar Bangsa, Zainul Arifin

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Direktur Utama PT Media Radar Bangsa, Zainul Arifin menyatakan, pada Peringatan Hari Lahir (Harlah) Radar Bangsa ke-11 tahun ini, difokuskan adakan kegiatan kemanusiaan dengan berbagi sama anak yatim.

“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh wartawan saya yang berada di Lamongan pada acara peringatan harlah kemarin diisi dengan kegiatan memberi santunan kepada anak yatim,” terang Zainul, Minggu (12/12).

Menurut dia, kegiatan itu sebisanya harus yang positif atau berhubungan langsung dengan kemanusiaan. Jangan mengadakan kegiatan atau acara yang sifatnya hanya untuk berhura-hura atau seremonial saja.

Bacaan Lainnya

“Acara harlah tahun ini tidak ada orkesan ataupun dangdutan, Preii..! (libur). Kita fokus untuk berbuat kebaikan kepada sesama yang membutuhkan, contohnya dengan berbagi sama anak yatim,” ungkapnya.

Suksesnya acara kemarin, kata dia, berkat dukungan dan partisipasi dari semua pihak. Termasuk mendapatkan suport dari teman media lainnya yang sudah kita anggap seperti saudara sendiri.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses, lancar dan kondusif, tidak ada halangan apa-apa. Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh teman- teman di yayasan LKS Darul Aitam Al Khoiriyah kemarin,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, menginjak diusia yang ke 11 radar bangsa ini, diharapkan kita selangkah lebih maju untuk berkarya dan juga mampu menyuguhkan berita-berita yang news serta berimbang, tentunya sesuai dengan kaidah jurnalistik kita.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang sudah ikut berpartisipasi dan andil dalam mensukseskan acara peringatan harlah Radar Bangsa yang ke 11 tahun,” ucapnya.

Lebih lanjut Zainul mengatakan, pihak terkait yang sudah ikut membantu berupa sembako dan santunan kepada anak yatim diantaranya berasal dari, Yayasan Senna Society, Ketua Paguyuban Suplier, Disdik Pemprov Jatim, Eka Karunia Motor Lamongan dan banyak yang lainnya.

“Terima kasih juga atas dukungan dari Ketua SMSI Jatim pak H Makin Rahmat atas terselenggaranya acara ini. Kami berharap ke depan kegiatan kemanusiaan semacam ini bisa berkelanjutan dan menjadi program prioritas SMSI,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.