Program Indonesia Pintar Diserahkan, Achmad Hidayat : Komitmen PDIP Hadir di Tengah Rakyat

Wasek DPC PDIP Kota Surabaya, Achmad Hidayat hadir di RW 01 Genting, Kalianak, Asemrowo dalam acara Serah Terima PIP

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Sebanyak puluhan orangtua siswa penerima Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun Anggaran (TA) 2021 melalui Aspirasi DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Puti Guntur Soekarno menghadiri acara Serah Terima PIP.

Program Indonesia Pintar yang diusulkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya berdasarkan usulan PAC-PAC tersebut secara bergiliran diserahkan kepada penerima dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Wakil Sekretaris (Wasek) DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat yang hadir di RW 01 Genting, Kalianak, Kec. Asemrowo bersama Wakabid Pemenangan Pemilu, Wimbo Ernanto, dan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Asemrowo, Heri Budi Santoso.

“Salam dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, bapak Adi Sutarwijono, agar panjenengan memotivasi putra-putrinya bersemangat sekolah untuk menggapai cita-cita,” beber Mas Aha, sapaan akrabnya. Minggu, (05/9/2021).

Achmad menyampaikan komitmen PDI Perjuangan untuk selalu hadir di tengah-tengah rakyat walaupun di masa pandemi Covid-19. Sebelumnya, di Posko Gotong Royong Asemrowo telah menyalurkan nasi kotak untuk warga isolasi mandiri pada bulan Agustus.

“Secara terus-menerus, komitmen kami hadir bersama-sama rakyat. Kita lewati masa sulit ini bersama dengan semangat Gotong Royong,” tandas Politisi Muda PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, Wimbo Ernanto juga menerangkan agar Program Indonesia Pintar ini digunakan secara sungguh-sungguh untuk kepentingan pendidikan.

“Harapan kita agar digunakan untuk kepentingan pendidikan, jangan sampai untuk kebutuhan lainnya, sehingga bantuan ini tepat sasaran,” tegas Wimbo.

Senada dengannya, Ketua PAC PDI Perjuangan, Heri Budi Santoso turut bangga, karena melalui perjuangan partai dapat memberikan program yang bermanfaat bagi warga masyarakat.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *