Program Kejar Si Toga Berjalan Lancar, WBP Lapas Nunukan Dapatkan Layanan Pendidikan Secara Rutin

Tampak 60 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Nunukan antusias mengikuti kegiatan belajar dan mengajar, pada Senin (20/6). ( Dok Foto HMS)

NUNUKAN, RadarBangsa.co.id – Setelah secara resmi dilaunching pada beberapa waktu yang lalu, Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan beserta jajaran dan para tutor yang telah ditunjuk memberikan layanan pendidikan kepada warga binaan Lapas Nunukan.

Bertempat di balai pengayoman Lapas Kelas IIB Nunukan, tampak 60 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Nunukan antusias mengikuti kegiatan belajar dan mengajar, pada Senin (20/6).

Bacaan Lainnya

Kalapas Nunukan, I Wayan Nurasta Wibawa mengatakan bahwa, kegiatan belajar dan mengajar yakni program “Kejar Si Toga” ini merupakan program yang telah diresmikan pada 14 Juni 2022 lalu.

“Hari ini terdapat 60 orang WBP yang mengikuti kegiatan ini terbagi menjadi 3 kelompok, yakni kelompok A 20 orang, kelompok B 20 orang dan kelompok C 20 orang. Kegiatan kali ini difokuskan terhadap warga binaan untuk pendidikan kesetaraan paket B dan C,” kata Wayan.

Wayan menjelaskan, layanan pendidikan ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WITA dan berjalan secara kondusif.

“Harapan kami tidak hanya sebagai hak waraga binaan untuk mendapatkan pendidikan tetapi juga dapat meningkatkan kualitas pendidikan bagi para warga binaan di Lapas Nunukan ini,” pungkas Wayan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.