Proses Tahapan Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIP Sorong Papua Barat

  • Whatsapp

SORONG, RadarBangsa.co.id – Pada dasarnya Pendidikan di kota Sorong merupakan hal yang terpenting bagi generasi muda yang ada di kota Sorong, pendidikan Universitas Kristen Papua-Sorong Papua Barat UKIP.

Namun begitu pula karena Pendidikan yang di terapkan di Universitas Kristen di Papua Barat sangat dominan oleh Mahasiswa yang berada di Kota sorong maupun Daerah -Daerah yang wilayah Provinsi Papua Barat.

Read More

Salah satu kampus d Universitas Kristen, Mampu melahirkan kader-Kader yang terbaik Profesionalisme yang di kota sorong maupun Daerah -Daerah yang Lain.

Pada saat jumpa pers Hanuk Kurmasella, sebagai Ketua Panitia penerimaan Mahasiswa baru di Universitas Kristen Papua-Kota Sorong ‘UKIP’ Senin,(6/07/2020).

Menyampaikan bahwa tahun ini target Untuk Pendaftaran Mahasiswa Baru berjumlah 300 Orang namun kemudian 250 yang Mendapatkan Beasiswa,SPP, PEMBAGUNAN,SKS,sangat berpotensi di kampus Universitas kristen Papua (UKIP) Sorong Papua Barat, tu pun dari tahun 2018 sampai 2020,dan kampus tersebut juga Memiliki Sitem Pendaftaran Online.tegasnya

Hanuk Kurmasella, bahwa Kampus Ukip ke Depan akqn menjadi salah satu kampus yang akan berpotensi di Kota sorong Papu Barat untuk generasi Muda yang berada di kota sorong dan Provinsi Papua Barat.ujarnya

(Gustaf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *