PSB Surabaya Santuni Anak Yatim Piatu

PT Pegadaian Syariah Blauran (PSB) Surabaya kepada guru ngaji, anak yatim, piatu, dan dhuafa di Yatama Asiyah (IST)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – PT Pegadaian Syariah Blauran (PSB) Surabaya membagikan 20 paket bingkisan dan 50 santunan berkah untuk guru ngaji dan anak yatim, piatu, dan dhuafa di Yayasan Islam Igara Pesantren Yatama Asiyah.

Bantuan tersebut berupa bingkisan, santunan, dan sejumlah uang tunai yang diberikan langsung ke anak-anak dan guru ngaji. Senin, (25/4/2022).

Bacaan Lainnya

Pimpinan PT Pegadaian Syariah Cabang Blauran Surabaya, Sutikno mengatakan, santunan dan pembagian bingkisan itu sengaja dilakukan untuk berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan. Hal ini mewujudkan dengan membantu anak-anak yatim dan guru ngaji, sekaligus bersilaturahmi.

Menurutnya, wajah semringah dan bahagia begitu terlihat di muka anak-anak kala itu. Pemberian santunan itu juga disambut baik oleh pihak pengurus yayasan.

“Kita berharap, PT Pegadaian Syariah dapat melakukan kegiatan bingkisan berkah dan santunan secara masif serta berkelanjutan sehingga bisa memberi manfaat yang lebih banyak lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Islam Igara Pesantren Yatama Asiyah, Kholida Ulfi Mubaroka mengatakan, di Pesantren Yatama Asiyah, terdapat lebih dari 50 anak-anak yatim yang semua bersekolah di berbagai jenjang.

“Semoga santunan ini berkah bagi anak-anak, Pegadaian Syariah Blauran Surabaya ke depannya bisa menjangkau lebih banyak lagi keberkahan dengan masyarakat,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.