PSHT Cabang Jember Silahturahmi dan Ziarah ke Leluhur di Pusat Padepokan Agung Madiun

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Jember bersholawat dI Padepokan Agung Jalan Merak No.10, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022) (IST)

MADIUN, RadarBangsa.co.id – Ribuan Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Jember dengan mengenakan seragam sakral kebanggaan hitam putih lengkap dengan kopyah, bersholawat di Padepokan Agung Jalan Merak No.10, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022).

Ketua SH Terate Cabang Jember H. Jono Wasinudin, S.Kep, M.Si, mengatakan, Ziarah dan Silahturahmi ini , adalah bagian dari rangkaian rasa syukur PSHT sudah berusia satu abad.

Bacaan Lainnya

“PSHT Cabang Jember hadir menebar manfaat dan ikut berkontribusi mengharumkan nama negara lewat prestasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua SH Terate Cabang Jember, hal ini dibuktikan dengan semakin tambah tahun anggota PSHT semakin bertambah dan semakin diminati oleh masyarakat .
“Bahwa organisasi yang lahir di Madiun ini bisa diterima baik di masyarakat,” tambahnya.

Sementara, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Drs. R. Moerdjoko HW mengatakan, “Saat ini kita telah membentuk pengurus Wisata Religi, karena sesuai dengan program pemerintah Kota Madiun bahwa Padepokan Agung ini akan dijadikan salah satu tujuan Wisata Religi di Kota Madiun.

“Dengan demikina bagi saudara-saudara kami dari luar Madiun, yang ingin melakukan Wisata Religi dan Ziarah Leluhur bisa kami mengatur agendanya”, ucapnya.

Masih kata Drs,R Moerdjoko, tentunya kita menyambut apa yang menjadi program pemerintah kota Madiun, “Dimana wisata religi ini kita buka mulai tanggal 1 November 2022 kemarin”, tandasnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Dewan Pusat SH Terate H. Issoebiantoro, SH, beserta anggota Dewan, Ketua Umum SH Terate Drs. R. Moerdjoko HW, beserta Pengurus Pusat, Dewan dan Ketua SH Terate Cabang Jember beserta warga SH Terate Cabang Jember dan warga SH Terate Pusat Madiun .

Acara dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pusat Persaudaraan Setia Terate Issoebiantoro dengan menyampaikan ucapan rasa syukurnya kehadirat Allah SWT atas digelarnya kegiatan Silahturahmi dan Ziarah lelulur PSHT cabang Jember dengan seluruh pengurus pusat Madiun berjalan tidak kurang suatu apapun.

“Semoga kegiatan semacam ini bisa di ikuti oleh cabang-cabang lain dengan bentuk wisata religi untuk mengenal leluhur-leluhur pendiri PSHT yang ada di pusat padepokan agung Madiun,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *