PT.Asuransi Jasa Indonesia (PERSERO) Gelar Khitan Massal

0
83

Lampung Selatan,Radarbanhsa.co.id – Menciptakan Generasi Penerus Bangsa Yang Sehat Dan Kuat PT.Asuransi Jasa Indonesia (PERSERO) Kerjasama Dengan Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Menggelar Khitan Massal.Kamis,(14/3/2019).

Sabtudin,S.Sos.M.SI Camat Rajabasa dalam sambutannya menyampaikan peserta yang mengikuti hitan massal ini berjumlah 200 peserta.

“200 anak yang dihitan ini termaksud dari luar wilayah kecamatan rajabasa “ujarnya

Dirinya mengucapkan terima kasih terhadap pihak perusahaan BUMN jasindo yang telah membantu warga dalam khitanan massal ini dan semoga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.tambahnya

Sementara Ario Radityo Grup Head Sekretaris Perusahaan Jasindo menyampaikan asuransi jasindo merupakan perusahaan BUMN.dengan harapan melalui kegiatan hitan massal ini kami pihak perusahaan berbagi,

“mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat walaupun tidak semuanya akan tetapi mudah mudahan bermanfaat
mendapat barokah dan sukses kedepannya”paparnya

Sedangkan Syahlani Staf Ahli Bupati Bid.Ekobang dan Kemasyarakatan menyampaikan ungkapan terima kasih terhadap Jasindo yang telah melangsungkan kegiatan ini.

“atas nama pemerintahan beserta masyarakat kami mengucapkan terima kasih dengan harapan kegiatan ini dapat memberi barokah serta kesehatan bagi yang di khitan,”ujarnya.

Serta semoga perusahaan Jasindo kedepan dapat melakukan kegiatan yang serupa di wilayah lampung selata yang sulit terjangkau.

“saya juga berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat diteruskan dan dilakukan oleh perusahaan lain melalui CSRnya.tambahnya

Diketahui kegiatan khitan massal ini berlangsung di Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Rajabasa selain Pihak perusahaan Jasindo kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Syahlani Staf Ahli Bupati Bid.Ekobang dan Kemasyarakatan,Pihak Dinas Kesehatan,dan Sabtudin,S.Sos.M.SI Camat Rajabasa.(Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here