PT Nusantara Salvage Indonesia, Luncurkan Konsep Modern dan Solutif Salvage & Underwater Work

PT Nusantara Salvage Indonesia (Dok Foto IST)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Mengusung konsep modern dan solutif, PT Nusantara Salvage Indonesia hadir sebagai representasi Konsep Modern dan Solutif Salvage & Underwater Work di tahun 2022. (30/06)

Melalui konsep modern dan solutif, yakni Metode Salvage dengan cara Refloating Underwater, PT Nusantara Salvage Indonesia memiliki misi untuk mengajak Perusahaan bergabung dalam upaya solutif tersebut.

Bacaan Lainnya

PT Nusantara Salvage Indonesia juga berkeinginan untuk mengkampanyekan pola Modern dan Solutif. Dengan Metode Salvage dengan cara Refloating Underwater, PT Nusantara Salvage Indonesia juga mengkombinasikannya dengan kinerja tanggung jawab, dedikasi yang tinggi dan kepuasan kepada customer.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Salvage & Underwater ini membuat ide gagasan ini pada Jumat, 16 mei 2022 Kantor PT. Nusantara Salvage Indonesia ( NUSALINDO ) Jln. Pesapen 32 B, Desa Sumurwelut, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. yang akan dihadiri oleh Bapak Ricard Dwi selaku pendiri PT. Nusantara Salvage Indonesia.

Salah satu penyebab kecelakaan di laut adalah kapal tenggelam. Kapal tenggelam membutuhkan tindakan penyelamatan, baik untuk menyelamatkan kapal ataupun untuk pembersihan alur pelayaran.

Pekerjaan pada industri salvage sangatlah berisiko tinggi, hal tersebut dikarenakan kondisi perairan sulit untuk dilewati, faktor keamanan peralatan, hingga risiko yang diakibatkan dari kapal itu sendiri. Untuk mengidentifikasi risiko pada pekerjaan pengapungan kapal tenggelam digunakan framework untuk mengetahui bagian pekerjaan yang berisiko.

konsep modern yang pertama adalah Salvage yang dilakukan untuk memberikan pertolongan terhadap kapal dan/atau muatannya yang mengalami kecelakaan kapal atau dalam keadaan bahaya di perairan termasuk mengangkat kerangka kapal atau rintangan bawah air atau benda lainnya yang disebabkan kerusakan atas mesin kapal dengan cara mengapungkan kembali (refloating).

Melalui pidatonya, Pendiri utama PT. Nusantara Salvage Indonesia, Bapak Ricard Dwi mengatakan, “Kami berharap dengan metode modern dan solutif yang perusahaan kita buat, bisa menjadi alternatif terbaik bagi perusahaan industry kapal atau yang bergerak di bidang per-maritim agar dapat lebih efiesien dalam bekerja.”

Gagasan ini dikeluarkan dan diresmikan pada tanggal 16 mei 2022, pemanfaatan metode ini dapat di berlakukan pada industri yang membutuhkan jasa ini di kantor atau workshop “PT. Nusantara Salvage Indonesia” Kota surabaya.

Contact Person : PT. Nusantara Salvage Indonesia
Jabatan : Staff Admin
Nomor Hp : +6281266833483
Email : pt.nsi@nusalindo.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.