PT POS Lamongan MOu dengan Pemkab Lamongan

Bupati Lamongan Yuhronur Efend adakan kesepakatan bersama dengan PT POS Indonesia Persero Kantor POS Lamongan di ruang kerja Bupati Pemkab Lt.3. Kamis (19/1) (Dok for RadarBangsa.co.id)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Berupaya meningkatkan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lamongan adakan kesepakatan bersama dengan PT POS Indonesia Persero Kantor POS Lamongan, Kamis (19/1) di ruang kerja Bupati Pemkab Lt.3. Kesepakatan tersebut terkait hal pengiriman surat, dokumen dan paket serta logistik dalam negeri.

“Sinergi ini semoga mampu menyalurkan produk-produk Lamongan. Sehingga mampu memberdayakan masyarakat di Lamongan,” tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Bacaan Lainnya

Inovasi Kantor POS Lamongan juga sudah berlaku di bidang kesehatan yang dijuluki LATAR OMAH (Layanan Antar Obat Sampai Rumah) yang ditujukan untuk mempermudah pasien dalam transaksi obat-obatan.

“Layanan kami meliputi jasa kurir, jasa logistik dan jasa keuangan. Untuk jasa kurir mungkin beberapa Dinas atau instansi sudah menggunakan jasa kami, seperti pengiriman surat dari Dinas ke masyarakat. Kemudian untuk jasa logistik beberapa Dinas seperti Dinas Perdangagan yang melakukan pengiriman alat latihan ke Kecamatan hingga Desa,” jelas Kepala Kantor Pos Cabang Lamongan Bayu Eko Setiadi.

Terbukti efektif, Kantor POS Lamongan didukung 21 kantor cabang pembantu. Setiap kantor cabang mampu mengcover 2 kecamatan sekaligus, sehingga pengiriman antar kota dapat terlaksana dalam 1 hari saja dengan tarif terjangkau yakni 12 ribu 5 ratus rupiah saja. Sistem transaksinya pun tidak rumit, pengguna layanan hanya oerlu datang ke loket Kantor Pos atau kantor cabang pembantu dan menyampaikan tujuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *