Puncak Acara Bojonegoro Bersholawat

Lokasi acara Bojonegoro bersholawat (Dok Ist)

BOJONEGORO, RadarBangsa.co.id – Menuju acara puncak Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang akan dilangsungkan di hari Senin, 27 Juni 2022 ini mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari berbagai kalangan.

Selain dari para Syecher Mania Bojonegoro acara yang akan dihadiri langsung oleh Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro tersebut juga akan di meriahkan oleh Syecher – Syecher mania dari berbagai Kota, Kabupaten dan Pelosok Desa.

Bacaan Lainnya

Acara yang akan digelar pada pukul 19.00 malam nanti di Alun – Alun Bojonegoro saat ini terlihat sudah sangat dipadati oleh para pengunjung dari luar Kabupaten Bojonegoro yang terus berdatangan. Selain dipadati oleh pengunjung para pedagang kaki lima juga sudah terlihat memadati area acara tersebut.

Menurut Afi dan linda pengunjung dari Tambak Beras Jombang mengatakan “Kami bersama teman – teman dari jombang sudah datang dari sekitar pukul 12.00 dan kami adalah salah satu dari banyak teman – teman yang sangat mencintai Sholawat dari Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf ini, dan sebelum kesini kemaren kita juga berada di kota mojokerto untuk mengikuti gema Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf”. Jelasnya.

“Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan – kegiatan yang bernuansa islami seperti ini dan semoga Bupati Bojonegoro Bu Anna Mu’awanah selalu di berikan kesehatan dan panjang umur agar setiap tahun kami bisa datang ke Bojonegoro untuk mengikuti Sholawat Bersama Habib Syaech Bin Abdul Qodir Assegaf ini”. Imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.