Home / Peristiwa / RADARBANGSA | Demi Seorang Janda Kepala Terminal Wado, Rela Lantarkan Anak Istri

RADARBANGSA | Demi Seorang Janda Kepala Terminal Wado, Rela Lantarkan Anak Istri

Radarbangsa.co.id | Provinsi Jawa Barat – Kabupaten Sumedang, Saat cinta bersemi kepada dua orang insan, baik tua apalagi muda. Apapun akan dilakukan demi cinta, mungkin ungkapan ini cocok buat orang yang sedang dimabuk cinta. Ya, memang benar karena banyaknya fakta, orang yang sedang dimabuk cinta rela melakukan dan menyerahkan apa saja demi orang yang dicintainya.

Alkisah ini mungkin cocok dengan ungkapan, Dua insan sedang dimabuk Cinta, yakni Deni Sunarya S,Sos yang bekerja sebagai Kepala Terminal Wado, pula sudah berstatus PNS.

Demi Wati seorang janda yang hanya bekerja sebagai penjual daging dipasar Situraja, Deni rela terlantarkan Anak Isteri hingga sembilan tahun tanpa ada keputusan yang pasti.

Hal ini terungkap, menurut Penelusuran yang di lakukan oleh awak media dari keterangan beberapa narasumber warga sekitar mengatakan, “Kami mengetahui tentang dugaan Nikah Sirri Deni Kepala Terminal Wado Kabupaten Sumedang
Dengan Ibu Wati yang berpropesi sebagai penjual daging warga Kecamatan Situraja
Dan mereka sudah melakukannya sekitar 8 tahun yang lalu.Padahal Deni sebagai PNS dan sudah mempunyai seorang Isteri yang berinisial Nn 45 thn, yang beralamat di wilayah Kecamatan Sumedang Utara dan bekerja di Pemda Sumedang, dan pula berstatus PNS” jelas Warga.

Untuk melengkapi inpormasi awak media mendatangi terminal Wado tempat Deni berkantor, namun saat ditemui dikantornya Deni sedang tidak ada di tempat.

Lewat salah satu stap pegawai terminal wado awak media mendapatkan keterangan bahwa Deni sedang berada dipasar Situraja untuk membantu isteri mudanya yaitu Wati sedang berjualan daging.

Dan akhirnya awak media berhasil menemui Seorang Deni Sunarya S,Sos Kepala Terminal Wado, yang rela meninggalkan tugasnya, demi membantu seorang isteri muda idaman, untuk berjualan daging dipasar Situraja.

Saat ditemui dilapak kiosnya Deni berterus terang dengan menerangkan, “Memang saya sekarang berjualan daging dipasar Situraja ini, yah lumayan untuk bantu bantu isteri saya (wati), karena aktipitas di terminal Wado sekarang sudah berkurang sejak adanya Waduk Jatigede.

Saya akui, saya sudah meninggalkan isteri saya yang pertama (Nn) hampir sembilan tahun, dan itu masalah pribadi saya, saya berhak untuk menentukan dan pihak media tidak perlu tahu permasalahan saya” Ungkap Deni dengan percaya diri.(Nanang/Leo)

Check Also

Gercin-NKRI : “Jangan Ganggu Bapak Presiden Jokowi Membangun Tanah Papua…!”

Radarbangsa.co.id – Jakarta – Demikian pernyataan dari Ketua Umum DPN Gerakan Rakyat Cinta Tanah Air …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *