Rahmat : Mari Bergerak Menangkan Capres Prabowo Jadi Presiden

Rahmat prabowo gerindra
H.Rahmat Muhajirin,HMI dan Dino dalam Giat Partai Gerindra ,Kamis (30/11) di Sedati (Foto: Radar Bangsa)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Terus bergerak dengan semangat tinggi jelang coblosan Pemilu pada Februari 2024, Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) Prabowo. H Rahmat Muhajirin anggota Komisi III DPR RI  yang juga Caleg DPR RI dapil Surabaya dan Sidoarjo bersama istri Hj Mimik Idayana anggota DPRD Sidoarjo selaku Caleg DPRD Jatim dapil Sidoarjo serta Dino Sugiono caleg DPRD Sidoarjo dapil Sidoarjo 1 Kecamatan Sedati, Buduran dan Sidoarjo terus melakukan konsolidasi dan memberikan pemaparan pendidikan politik dihadapan para Korcam, kordes dan kor TPS serta kader Partai Gerindra se Kecamatan Sedati di kediaman Sugantoro kordes Desa Semampir Rt 03 RW 2 Kecamatan Sedati Sidoarjo, Kamis (30/11)

Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana serta Dino Sugiono Sebanyak 300 Korcam, kordes dan kor TPS Partai Gerindra serta kadernya sangat serius mendengarkan pemaparan tentang pendidikan politik oleh Rahmat Muhajirin anggota DPR RI asal Candi tersebut. Dalam kesempatan itu juga dilakukan dialog serta serap aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Rahmat Muhajirin yang didampingi Hj Mimik Idayana dan Dino Sugiono menyatakan semua kader Gerindra dan korcam, kordes dan kor TPS harus kerja keras membesarkan partai Gerindra dengan aktiv ke masyarakat.

“Partai Gerindra sejak berdiri terus berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia, tidak hanya dari segelintir elitnya saja,” tegas Rahmat Muhajirin.

Untuk itu, lanjut Rahmat Muhajirin bahwa dalam momen politik saat ini, masyarakat tidak gampang terjebak politik sesat dan harus bisa melek politik.”Yakni tertarik rayuan untuk memilih, tanpa tahu tujuan dan bagaimana memperjuangkan masyarakat,” katanya

Rahmat Muhajirin juga menyampaikan, di masa kampanye ini, dirinya ingin mengetahui, apakah korcam sudah bekerja dengan baik untuk merawat kordesnya dan apakah kordes juga merawat kordinator TPS nya dengan baik.

Rahmat menambahkan kepada para koordinator TPS, pilihlah wakil rakyat yang amanah, bisa bermanfaat bagi masyarakat, bisa mengangkat harkat dan martabat, serta bisa memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi semuanya. “Nanti ikuti saja apa yang disampaikan oleh korcam, kordes atau korkel itu lebih baik,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *