Rahmat Muhajirin Anggota DPR RI Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola di Desa Durungbedug

H Rahmat Muhajirin anggota DPR RI resmi membuka turnamen sepakbola U-12 tahun bertajuk Turnamen Rajawali Muda 2022 yang digelar di Lapangan Bola Desa Durungbedug Candi, Minggu (7/8/2022).

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – H Rahmat Muhajirin anggota DPR RI dan istrinya Hj Mimik Idayana anggota DPRD Sidoarjo resmi membuka turnamen sepakbola U-12 tahun bertajuk Turnamen Rajawali Muda 2022 yang digelar di Lapangan Bola Desa Durungbedug Candi, Minggu (7/8/2022).

Turnamen yang digelar satu hari ini diikuti 14 tim sekolah sepak bola (SSB) dan klub sepakbola di Kabupaten Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Dalam turnamen ini, pasutri wakil rakyat dari Partai Gerindra tersebut memberikan hadiah uang untuk para juara dan pemain terbaik serta piala bergilir. Untuk juara I mendapat hadiah uang Rp 1 juta, juara II Rp 750 ribu, juara III Rp 500 ribu dan juara IV Rp 250 ribu.Top Score dan pemain terbaik masing-masing mendapat Rp 250 ribu.

Menurut Rahmat Muhajirin, turnamen ini untuk memberikan wadah pembinaan bagi pesepakbola usia dini yang ada di Kabupaten Sidoarjo “Ini bagian bentuk perhatian saya terhadap sepakbola, wong saya ini juga seneng sepakbola lho, tapi karena usia dan kesibukan saja akhirnya ya cuma bisa memperhatikan tanpa melakukan,” terangnya

Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana memberikan hadiah trofi dan uang supaya para pesepakbola anak-anak semakin giat untuk berlatih. Harapannya, ke depan Kabupaten Sidoarjo ini tidak kesulitan lagi untuk pemain saat mengikuti liga domestik. “Semoga bisa bermanfaat demi kemajuan sepakbola Kabupaten Sidoarjo,” ucapnya.

Dia pun mendorong pengurus PSSI Kabupaten Sidoarjo mempunyai terobosan-terobosan untuk bisa memutar kompetisi internal. “Sekali lagi supaya tidak kesulitan ketika membutuhkan pemain untuk turnamen karena sudah ada di data base PSSI sendiri mana pemain yang bagus, mana pelatih yang bagus,” jelasnya.

M Kafi selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan turnamen ini diinisiatif oleh pemuda Desa Durungbedug. “Alhamdulillah kegiatan ini dibuka langsung oleh Pak Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana yang support langsung sehingga turnamen ini bisa terlaksana. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kedepan memunculkan bibit-bibit pesepakbola yang bagus dari Kabupaten Sidoarjo,” ujar Kafi yang juga Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Candi .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.