Realisasi Dana Desa Tahap III,Desa Cugung Trail Rabat Beton K 225

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id -Guna menunjang pertumbuhan ekonomi di masyarakat, serta pemerataan hasil pembangunan. untuk memperlancar akses masyarakat dalam meningkatkan distribusi barang dan jasa,Desa Cugung Kecamatan Rajabasa KabupatenLampung Selatan terus tingkatkan Infrastruktur pembangunan jalan rabat beton.

Komaruddin Sekcam Rajabasa saat meninjau trail jalan rabat beton K225 tersebut mengatakan,
Pelaksanaan pembangunan Rabat Beton pada tahap ke III tahun 2019 kali ini berlokasi di Jalan lingkungan desa cugung yang bersumber dari Dana Desa tahun 2019,harus dapat memberikan manfaat keseluruh warga masyarakat,khususnya masyarakat cugung”ujarnya.Senin,(2/12/2019).

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kepala desa cugung Syafrudin Ali mengatakan,anggaran tahap ketiga Dana Desa (DD) pihaknya membangun Rabat Beton dengan Volume panjang 148 meter dengan lebar 3,5 meter serta ketebalan 0,15 cm,dengan standart kualitas K225 yang berlokasi di Dusun 4, jalan lingkar desa cugung kec.rajabasa Lamsel ā€¯terangnya.

untuk di ketahui pembangunan Rabat Beton tersebut dikerjakan secara swakelola oleh warga masyarakat sekitar.

Melalui kegiatan ini Syafrudin Ali berharap masyarakat agar paham dan mengerti tentang kwalitas rabat beton yang digunakan.

“Mudah-mudahan akses jalan ini nantinya dapat bermanfaat sekaligus dapat mempermudah aktifitas masyarakat,sesuai dengan yang masyarakat inginkan”Tukasnya.

Patut diketahuu acara Trail Jalan Rabat Beton tersebut turut dihadiri oleh, Sekcam Rajabasa Komaruddin,beserta jajaran Pendamping Desa,Kupt PU Munadi,Bhabin kamtibmas, para aparatur desa serta masyarakat “terangnya.(Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.