Resmi Dilantik, Pengurus PWI Provinsi Lampung dan Kabupaten Kota Masa Bakti 2021 – 2025

Ballroom Hotel Emersia menjadi saksi Pelantikan Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi lampung masa bakti 2021 sd 2025 (IST)

LAMPUNG, RadarBangsa.co.id – Ballroom Hotel Emersia menjadi saksi Pelantikan Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi lampung masa bakti 2021 sd 2025 serta Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Kota se-Lampung 5 Januari 2022

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Gubernur Lampung, Anggota DPR RI, Ketua DPRD Prop Lampung,Forkopimda, Ketua PWI Pusat, Bupati Walikota, Jajaran Dinas Kominfo, Tokoh Wartawan Lampung dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Mewakili Bupati Lampung Timur, Kadis Kominfo Lamtim Mansur Syah S. Sos, Mip. Hadir pada acara tersebut selain memenuhi undangan sekaligus menjaga sinergitas Pemkab Lamtim dan organisasi wartawan sebagai partner dalam membangun Propinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Timur.

Gubernur Lampung, Arinal Junaidi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PWI yang baru dan berharap untuk terus menjaga kekompakan dan memberikan kontribusi yang produktif untuk bersama sama membangun propinsi Lampung yang berjaya.

Ketua PWI Propinsi Lampung dalam sambutannya mengajak seluruh anggotanya untuk bahu membahu dalam mengemban tantangan kedepan yang berat dengan percepatan informasi melalui dunia maya yang perlu dicermati keakuratan beritanya serta penting nya mengembangkan kompetensi dalam memberikan pelayanan jurnalistik yang berkualitas sesuai kode etik jurnalistik.

“Wartawan tidak bertugas untuk mengukur jalan atau mengukur ketebalan aspal”,pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.