Resmob Polrestabes Semarang berhasil Membekuk Tiga Komplotan Pencurian Mobil Mewah, Dua Pelaku Dihadiahi Timah Panas

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Resmob Polrestabes Semarang berhasil meringkus tiga Pelaku Pencurian 2 kendaraan bermotor Roda 4 yg terjadi dijalan Kuala Mas Raya Semarang Utara

Pencurian tersebut terjadi pada hari Rabu 28/4/2021 pukul 01.00 dini hari

Bacaan Lainnya

Dari hasil penyelidikan awal tgl 29,tdk sampai 24 Jam tersangka pertama bernama Edy Suprianto alias ICAS berhasil ditangkap di Sidoharjo Jawa timur, kemudian pada hari jum” at ditangkap tersangka berikutnya bernama Subekhan ditangkap didaerah Lumajang/Jawa timur,dan hari Sabtu ditangkap tersangka ketiga atas Nama Sutris/ Sutikno di Situbondo,dua tersangka tersangka 1 dan 3 adalah Residivis yg bbrp kali keluar masuk penjara dlm kasus yang sama.

Dari Kejadian ini pelaku berhasil mencuri 2 mobil mewah Lexus dan CRV milik Edy Marwan warga jalan Kuala Mas Raya B50-51 panggung lor Semarang.

Tiga pelaku berhasil di bekuk team Resmob Polrestabes Semarang, dari keterangan Edy dan rekaman CCTV saat ketiga pelaku melakukan aksinya.

Dari Keterangan rilis kasus di Mapolrestabes Semarang Minggu 2 Mei 2021 pukul 17.00, Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menyebut setelah menangkap Edy Team Resmob langsung memburu dan menangkap Kedua pelaku lainnya sementara satu tersangka lain(Adhi Nugroho) masih dalam pengejaran/DPO.

Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polrestabes Semarang, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,tersangka dijerat dengan pasal 363 ayat (1) ke 3,4 dan 5 KUH pidana dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.

 (Ap/Band/Tm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *