Reuni Perak Alumni 94 Seduluran Selawase, Merajut Kisah Dan Mempererat Silaturahim

0
245

LAMONGAN.radarbangsa.co.id.Lima puluhan lebih alumni SMP Negeri 1 Deket dari angkatan ’94 menggelar Reuni Perak di Rumah Makan Aqilah Jalan Raya Gresik Lamongan Desa Gajah Deket Kecamatan Deket, Sabtu (08/06/2019).

Reuni 25 tahun bertajuk “Seduluran Selawase Merajut Kisah Dan Mempererat Silaturahim” ini hanya dihadiri oleh para Alumni era 1994 mulai dari ruang kelas 3 A sampai dengan 3 E, tanpa dihadiri guru yang pernah mendidik mereka.

Beragam acara disajikan di acara reuni akbar ini, mulai games, door prize, lagu dangdut dengan diiringi oleh penyanyi dan elekton yang disuguhkan oleh para ruang kelas, serta hadiah khusus bagi ruang kelas tingkat kehadirannya lebih banyak.

Reuni berlangsung cukup meriah dan sukses meski kehadiran para alumni kurang dari yang ditargetkan.

Ketua Panitia Reuni, Slamet Widodo menyatakan bersyukur acara reuni berlangsung lancar sesuai rencana. Slamet mengatakan reuni ini merupakan yang kedua dilakukan setelah 25 tahun tidak pernah bertemu usai tamat dari SMP Negeri 1 Deket Lamongan.

“Ini reuni yang kedua kami sejak 25 tahun lalu tamat dari SMP Negeri 1 Deket. Meski untuk tahun ini kehadiran para alumni berkurang dari tahun sebelumnya, tapi acara cukup meriah,”kata Slamet Widodo
Lihat juga Videonya :

Menurutnya, hampir sebagian besar alumni SMP Negeri 1 Deket Angkatan 94 telah menjadi orang sukses ditempatnya bekerja masing-masing.

“Saya bangga dengan kesuksesan teman-teman, hebatnya mereka sangat rendah hati dan tidak sombong,”lanjutnya.

Dalam sesi pesan dan kesan setiap ruang kelas lebih banyak menekankan untuk acara reuni selanjutnya diselenggarakan setiap 3 sampai dengan 5 tahun sekali.

“Di alumni 94 SMP Negeri 1 Deket kami berharap persaudaraan diatas segala-galanya, tidak ada sekat sosial yang membedakan semua sama. Semoga kedepannya seluruh para alumni baik yang hadir maupun tidak hadir disini selalu sukses, sehat dan mendapatkan limpahan rejeki,”tegas Gus Rudi panggilan Rudi Hartono perwakilan dari ruang kelas 3 C sekaligus memberikan do’a. (huda).

LEAVE A REPLY