Reward Prestasi Pengungkapan Kasus Diterima Tim Jaka Tingkir Polres Lamongan

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id –  Prestasi pengungkapan kasus kejahatan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di 19 TKP. Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.IK., memberikan reward prestasi kepada anggota Tim Jaka Tingkir Satreskrim Polres Lamongan.

AKBP Miko Indrayana Kapolres Lamongan mengungkapkan rasa bangganya kepada Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri, bersama jajaran anggotanya yang sudah bekerja keras selama Ini.

Bacaan Lainnya

Hampir semua kejahatan berhasil diungkap dengan segera di Kota Soto Ini. “Terima kasih bapak Kasat Reskrim atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Jadikan wilayah Kabupaten Lamongan menjadi aman dan bebas dari kejahatan ,” ungkap AKBP Miko Indrayana pada Apel pemberian reward prestasi kepada anggota Tim Jaka Tingkir Satreskrim di Mapolres Lamongan, Rabu (01/09/2021).

Keberhasilan anggotanya dalam menumpas pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Lamongan dipersembahkan kepada Kapolres Lamongan dan masyarakat Lamongan.

Lebih lanjut, “Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua. Keberhasilan ini kita persembahkan buat Kapolres Lamongan juga buat masyarakat Lamongan.

Ditegaskan, anggota Tim Jaka Tingkir julukan Satreskrim Polres Lamongan siap menumpas pelaku kejahatan dimana pun di wilayah hukum Polres Lamongan.

AKP Yohan berfilosofi, “Kita bukan Sapi ompong, kita bagai mata Elang kapanpun, dimanapun siap menerkam dan menumpas tindak pelaku kejahatan di Lamongan.

“Semoga Allah selalu meridhai segala niat dan kebaikan kita,” pinta AKP Yoan Septi Hendri Kasat Reskrim Polres Lamongan yang punya Brand kerja cepat ini.

(Bang Ipul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *