Ribuan Syekher Mania Padati Alun – alun Kota Bojonegoro

(Dua dari kanan) Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu'awanah (IST)

BOJONEGORO, RadarBangsa.co.id – Ribuan pecinta Sholawat Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf telah memadati lokasi acara Bojonegoro bersholawat yang bertempat di Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro pada malam hari ini. (27/06/2022)

Terlihat para syekher mania dari berbagai penjuru telah memadati Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro. Antusias para syekher mania begitu sangat luar biasa pada malam hari ini, semua bertumpah ruah dari kalangan anak – anak, dewasa dan orang tua semua berkumpul di Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro hanya untuk mengikuti dan melihat secara lngsung Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Bacaan Lainnya

Kibaran bendera dan Atribut para Syekher mania terlihat begitu indah menghiasi pemandangan pada Acara Sholawat bersama Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini.

Ribuan Syekher Mania Padati Alun – Alun Kota Bojonegoro Dalam Acara Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Meskipun dari Dinas Komunikasi Dan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Bojongoro telah memberikan tayangan di Videotron yng berada di 6 titik lokasi strategis secara live, tapi hal tersebut tidak menyurutkan para Syekher mania untuk langsung datang ke Alun – Alun Bojonegoro tempat digelarnya acara Sholawat Tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah yang di dampingi oleh Kapolres Bojonegoro dan Komandan Kodim (DANDIM) Bojonegoro.

Dalam sambutanya Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah mengucapkan “Selamat datang dan terima kasih telah berkenan datang di Bojonegoro kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Bupati Blora Bpk. Ari, dan Para Syekher Mania dari seluruh Penjuru. Ini adalah doa kita bersama dimana selama 2 tahun ini telah terjadi wabah Covid-19, dan alhamdulillah di tahun 2022 ini sudah mereda, untuk itu mari kita bersenang ria di acara sholawat ini namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.