Ronny Wahyono Resmi Daftar Cabup Pacitan Lewat Partai Demokrat

  • Whatsapp
Ronny Wahyono (RW) resmi mendaftarkan calon bupati Pacitan

PACITAN,RadarBangsa.co.id – Ronny Wahyono (RW) Putra almarhum bupati Pacitan Suyono resmi mendaftarkan diri sebagai bakal bupati Pacitan melalui Partai Demokrat Senin (10/2/2020) di Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan.

Ronny Wahyono (RW) menjadi pendaftar kesepuluh (10) yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat yang dibukanya pendaftaran melalui partai mulai Kamis,(6/2/2020)lalu.

Bacaan Lainnya

Ronny Wahyono yang juga Ketua fraksi Partai Demokrat dan Sekertaris DPC Partai Demokrat Sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pacitan priode 2014-2019,Mendatangi kantor DPC Partai Demokrat dengan didampingi relawan dan kadernya yang sebagian juga anggota DPRD Pacitan.

Adapun yang mendampingi Ronny Wahyono mendaftar diantaranya adalah anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan,Wahidin,Rudihandoko,serta para relawan yang turut hadir.

“Hari senin ini yang datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pacitan pada hari ke lima ini sudah ada 10 bakal calon yang mendaftar, “kata anggota tim penjaringan cabup Partai Demokrat,saat di lokasi pendaftaran,senin,(10/02/2020).

Inilah nama-nama dari sepuluh (10) cabup yang resmi mengambil formulir pendaftaran bacabup Pacitan lewat Partai Demokrat.

Diantaranya, Yudi Sumbogo, Sudijono Sastroatmodjo, Sugeng Nugroho, Subroto,
Gagarin, Afghani Wardhana, Winarni, Indrata Nur Bayuaji Djatno dan Ronny Wahyono.
(Yuan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *