LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Hingga saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang Jawa Timur masih terus berbenah untuk memperbaiki pelayanan.
Hal ini disampaikan Kabag Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang, Agus Wahyudi, S.K.M, ketika dikonfirmasi Radarbangsa.co.id di ruang kerjanya, Jum’at (18/8).
“Ya, Salah satunya yaitu terkait SDM. Kita sekarang ini sedang menggembor gemborkan program budaya kita yang namanya quick Wins. Disitu ada tiga program, salah satunya adalah salam pisang, kemudian ada rumah kita, dan mak Sira”, paparnya.
Dikatakan nya, Pesan pisang itu, pesan indah tandan sayang, dan itu diberikan kepada pasien yang datang, agar para karyawan untuk mungucapkan assalamualaikum, dan salam sehat dari RSUD dr. Haryoto.
“Ya, Ini mulai kita lakukan, dan sebagian teman teman mulai melakukan ini. Ketika ada yang datang, dan ketika pulang dari RSUD dr Haryoto ini, dan juga kepada teman sejawat serta pengunjung. Teman teman pasti mengucapkan salam. Dan Itu berlaku bagi semua karyawan RSUD dr Haryoto ini”, katanya.
Agus mengaku untuk melakukan hal itu memang dirasa susah, ya bertahap, kerana dari 845 orang karyawan di RSUD dr Haryoto ini, yang sudah berkomitmen palingan adanya masih sekitar 200 hingga 300 San orang.
“Kami berkomitmen untuk pelayanan di RSUD dr Haryoto ini untuk lebih baik”, ujarnya dengan mimik wajah serius.
Disampaikannya kalau pihaknya sudah sering menyampaikan, kalau RSUD dr. Haryoto ini masih dalam tarab berbenah. Kita ini dalam tarab berubah untuk lebih baik. Kita butuh komitmen dari temen teman yang ada disini. “Ayo bareng bareng, kita punya satu misi melayani dengan tulus,” ajaknya kepala para karyawan yang bertugas di RSUD dr. Haryoto.
Untuk diketahui, Rumah Sakit Umum Daerah RSUD dr Haryoto menyediakan layanan pengaduan, yaitu di Google review.