Ruang Tahanan dan Kantor Satreskrim Polres Lamongan Diresmikan

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya ruang tahanan dan kantor Satreskrim Polres Lamongan, Rabu (1/12/2021),

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Ruang tahanan dan ruang Kantor Satreskrim Polres Lamongan, Jawa Timur, diresmikan Kapolres AKBP Miko Indrayana didampingi Waka Polres Kompol Argya Satrya Bhawana.

Peresmian ini diawali pembukaan dan pembacaan doa. Acara ini juga dihadiri oleh para perwira serta seluruh anggota sat reskrim polres Lamongan bertempat di ruang lobby Satreskrim Polres Lamongan pada Rabu (1/12/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari berbagai pihak sehingga pembangunan ruang tahanan dan ruang satreskrim rampung hari ini.

Kapolres juga menjelaskan agar fasilitas yang sudah ada agar dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,

“Alhamdulillah kini fasilitas sudah tersedia, silahkan dimanfaatkan dengan maksimal,” pintaya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasasti ruang tahanan dan kantor Satreskrim Polres Lamongan oleh Kapolres Lamongan. Kemudian, peresmian kantor tersebut ditandai dengan pemotongan pita.

Selanjutnya, Kapolres Lamongan bersama dengan para perwira melakukan peninjauan ruang tahanan dan Kantor satreskrim polres Lamongan.

“Semoga apa yang sudah direncanakan kedepannya bisa maksimal pelaksanaannya dan memberikan barokah kepada kita semua,” tambah Kasi Humas Polres Lamongan Iptu Jinanto. *)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *