Rumah Sumantri Warga Budidaya Sidomulyo Lampung Selatan, Jadi Santapan Sijago Merah

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Rumah Sumantri (56) Warga Desa Budidaya Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Hangus Dilalap Sijago Merah,Rabu,(11/12/2019).

Kepala Satpol PP dan Damkar Lamsel Heri Bastian memalui Kabid Damkar Rully Fikriansyah Peristiwa tersebut diduga akibat arus pendek listrik,sehingga bangunan rumah permanen beserta isinya tersebut hampir tidak tersisa. beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya

“Kami mendapkan informasi dari warga sekitar pukul 07.30 WIB. Kemudian tim langsung turun kelokasi untuk memadamkan api,alhamdulillah sekitar pukuk 08.55 WIB tim baru bisa memadamkan api” ujarnya

Menurut Rully, akibat kejadian tersebut korban ditapsir mengalami kerugian kurang lebih mencapai Rp.70 Juta.

Selanjutnya,tidak bosan-bosannya pihaknya menghimbau kepada maysarakat khususnya di Lampung Selatan untuk selalu waspada dan perhatikan jaringan listrik yang ada dirumah.

“musibah kita tidak ada yang tau ,paling tidak kita waspada apalagi dimusim penghujan ini, kita harus waspada terhadap kabel listrik yang telanjang, karena jika terkena percikan air bisa memicu konsleting listrik,” Tukasnya.

Sekedar diketahui, tim piket yang terjun kelokasi kebakaran yakni. Danru yakni Toto dan anggota,Adi, Salim, Prapto dan Alfisahar. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *