Saling Gotong Royong Patuhi Protokol Kesehatan, Jadi Kunci Keberhasilan Hadapi Pandemi

  • Whatsapp
[Foto/Ari]

NGANJUK, RadarBangsa.co.id – Indonesia menganut ideologi Pancasila. Dan Pancasila merupakan salah satu pilar yang tertuang di 4 Pilar Kebangsaan. Pancasila merupakan instrumen fundamental bagaimana cara berbangsa dan bernegara yang baik dan benar. Maka hal ini perlu digencarkan sampai ke seluruh pelosok negeri.

Sebagai memperkuat 4 pilar kebangsaan di tengah pandemi Covid-19, Anggota MPR RI – Dapil Jatim VIII, M. Yahya Zaini menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Ngronggot, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

“Pancasila harus menjadi pedoman utama dalam kehidupan masyarakat, jangan sekedar hanya dihafalkan namun harus diterapkan,” tegas Yahya dalam pemaparan sosialisasinya.

“Dalam situasi pandemi seperti ini, kesadaran masyarakat untuk bergotong royong mematuhi protokol kesehatan menjadi kunci keberhasilan kita dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” lugas Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar ini.

Pada kesempatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, Yahya Zaini juga membagikan sembako kepada para peserta dan masyarakat.

Selain masyarakat Ngronggot, hadir pula pengurus dan kader GP Ansor Kec. Ngronggot, Kab. Nganjuk.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *