Salut Kinerja TNI-Polri Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Wakil Ketu DPRD Pamekasan beri Apresiasi

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Untuk menciptakan sekaligus menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman serta kondisi yang sejuk dan damai di Bangsa ini dan dibalik itu semua ada peran totalitas dari jajaran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, Safiudin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan mengapresiasi akan kerja keras TNI-Polri dalam pengamanan tersebut.

” Salut dan terima kasih kami kepada jajaran TNI-Polri kita dengan kerja keras dalam mengamankan Negara kita yang khususnya disaat pelaksanaan Pemilu 2019 hingga kemarin pada Minggu (20/10/2019) pelantikan Presiden -Wapres RI periode 2019-2024,” tutur Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Selasa (22/10/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Safiudin yang baru dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan menyampaikan hal yang terpenting adalah kembali menguatkan persatuan dan kesatuan serta kerukunan kita. Sudahi apa yang telah menjadi perbedaan kita dan jangan ada perselihan, marilah kita jaga Bangsa ini agar menjadi Bangsa yang lebih maju,” tandasnya.

Bersama ini dibutuhkan peran serta masyarakat Pamekasan didalam menjaga sekaligus kedamaian dan ketentraman di Kota Pamekasan ini.

Tak hanya itu dirinya sangat mengapreiasi atas kinerja TNI-Polri yang telah melaksanakan tugasnya dalam pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres RI kemarin di Jakarta berjalan dengan lancar, aman sesuai prosedur.

Bersama ini kami mendukung sekali terhadap sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan pelantikan Presiden-Wapres RI sekaligus mendoakan kepada Presiden beserta Wapres RI dengan dilantiknya maupun setelah dilantiknya Presiden dan Wapres RI mudah mudahan bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya sekaligus menjadikan jerih payah kerja keras yang dilakukan oleh TNI-Polri selama ini bisa betul betul bermanfaat untuk masyarakat dan Bangsa Indonesia utamanya dalam menjaga Ke-Bhinekaan dan NKRI Tetap Satu,pungkasnya.(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *