Sambangi Pecinta Burung Berkicau, Begini Pesan Kapolsek Randuagung Lumajang Kepada Warga

Kapolsek Randuagung, Ketika lakukan sambang ke Komoditas Pecinta Burung Berkicau di Desa Randuagung, Sabtu (7/1/2023) (Dok Humas Polres Lumajang, For Riyaman/RB)

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Kapolsek Randuagung Polres Lumajang, Iptu Darmanto sambangi dan patroli dialogis dengan Komunitas Pecinta Burung berkicau, di Dusun Rejo, Desa Randuagung, Kabupaten Lumajang Jawa Timur,

Hal ini dilakukannya dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan juga untuk mempererat komunikasi, serta informasi antara Kepolisian dan Instansi terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto memberikan himbauan kamtibmas, untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan.

“Kami menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, agar tetap terjaga keamanan di lingkungan kerja, dan masyarakat pun merasa tentram dan damai,” kata Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto, kepada awak media, Sabtu (7/1/2023).

Selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, menurut Darmanto, melalui sambang ini sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat, dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *