Sambut HUT TNI Ke-76, Korem 084 BJ Gelar Baksos Pembagian Paket Sembako

Pembagian paket sembako kepada anak yatim piatu oleh Korem 084/Bhaskara Jaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76, Korem 084/Bkaskara Jaya menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos) pembagian paket sembako, yang berlangsung di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ, Jl. Ahmad Yani No.1, Wonocolo, Surabaya. Jumat, (24/09/2021).

Kegiatan baksos pembagian paket sembako ini diberikan kepada beberapa Yayasan panti asuhan yang berada di wilayah Surabaya dengan jumlah 250 anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Danrem 084/BJ, yang dibacakan oleh Kasi Pers Kasrem, Kolonel Inf Agus Suprianto menyampaikan, “Kegiatan yang dilaksnakan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan tujuan meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya.

“Bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021 yang sejalan dengan temanya (bersatu, berjuang dan kita pasti menang). Dengan tema tersebut, diharapkan bisa menjadi landasan pokok setiap pelaksanaan kegiatan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *