Sambut Melaku Bareng Cak Imin di Sidoarjo, 1,2 Juta Kupon Ludes

Terlihat Pasangan Capres - Cawapres Anies - Muhaimin saat melaku bareng bersama ribuan warga Sidoarjo (Minggu (15/10) (Rino/RadarBangsa.co.id)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Ribuan peserta mlaku bareng yang digelar DPC PKB Sidoarjo berjalan sukses. Acara yang langsung dihadiri pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ini, diikuti Ribuan lebih pendukung Anis dari wilayah Kabupaten Sidoarjo dan sekitar Jl.Pahlawan dua jalur baik dari timur hingga bundaran taman pinang, penuh sesak dengan lautan manusia, pada Minggu (15/10).

Cak Imin yang datang lebih dahulu di lokasi acara, menyatakan bangga dan memberikan apresiasi atas lautan pendukungnya di Sidoarjo ini.

Bacaan Lainnya

“Sidoarjo luar biasa. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, yang sukses menggelar acara mlaku bareng pagi ini,” ujar Muhaimin Iskandar.

Begitu juga yang disampaikan Bacapres Anis Baswedan yang hadir lima belas menit setelah Cak Imin.

Anis yang juga mengenakan rompi warna hijau bertulis For Indonesia, terlihat sangat bersemangat menyapa masyarakat peserta jalan sehat yang mengular hingga jalur GOR sisi utara ini.

“Ini sangat luar biasa, dan menunjukkan jika masyarakat Sidoarjo membutuhkan perubahan,” teriak Anis di atas panggung berupa jembatan yang disiapkan panitia.

Ketua DPC PKB Sidoarjo H.Subandi menegaskan, pihaknya sengaja menggelar acara mlaku bareng AMIN ini sebagai bentuk nyata, kecintaan masyarakat Sidoarjo terhadap AMIN.

“Banyak warga yang ingin jumpa dengan Pasangan AMIN ini, sehingga kita menggelar acara mlaku bareng hari ini,” tutur Subandi

Dari data yang ada, untuk mensukseskan kegiatan ini, panitia telah menyebar sekitar 1.2 juta kupon kepada masyarakat pencinta AMIN.

Sejumlah doorprize menarik Antara lain lima paket umrah, dua mobil, unit motor listrik, unit sepeda listrik, 10 unit mesin cuci, 10 unit kulkas, 5 unit smart TV, 10 unit smart phone, 5 unit sepeda gunung dan 100 lebih hadiah hiburan disediakan pantiia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *