Sambut Ramadhan 1443 H, Kader NasDem Tebar Kebaikan

Ratih Puspita Sari, Sekretaris DPC Partai NasDem Kecamatan Kayen Kidul, memberikan paket beras premium kepada warga

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Para Kader Partai NasDem terus menebar kebaikan dimanapun dan kapanpun. Seperti halnya yang dilakukan DPC Partai NasDem Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jum’at, 01 April 2022, mereka melakukan kegiatan operasi pasar murah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Sumur, Desa Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul tersebut merupakan progaram dari DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri yang dilaksanakan di seluruh DPC (kepengurusan tingkat kecamatan) dan DPRt (tingkat desa).

Bacaan Lainnya
Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kayen Kidul saat melakukan giat operasi pasar

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi melalui Sekretaris DPC Kecamatan Kayen Kidul, Ratih Puspita Sari mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan 1443 H,

“Dalam operasi pasar bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri ini, disediakan paket beras premium seberat dua kilogram dengan harga murah, atau jauh dibawah harga pasaran, karena cuma dijual Rp. 12 ribu saja,” katanya.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Kayen Kidul, memberikan paket beras premium kepada warga

Lebih lanjut Ratih yang didampingi Bendahara DPC, Destiani, saat ini warga banyak yang mengeluhkan kenaikan berbagai bahan pokok dan langkanya minyak goreng di pasaran, namun karena tidak ada stock yang cukup untuk kegiatan operasi pasar, sehingga disediakan paket beras murah.

“Sebenarnya warga banyak yang meminta untuk dilakukan operasi pasar minyak goreng murah, tetapi karena tidak ada stock yang memadahi, sehingga saat ini NasDem hanya bisa membantu dengan paket beras murah saja dahulu. Insya Alloh lain waktu nanti kami juga akan melakukan operasi pasar dengan bahan pokok lainnya, dan mungkin juga minyak goreng,” ungkapnya.

Warga Dusun Sumur, Desa Nanggungan sambuta antusias kegiatan operasi pasar Kader NasDem

Menurut wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan dikenal dengan nama Ratih Salsabila ini menjelaskan, kegiatan operasi pasar di Dusun Sumur, Desa Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul tersebut disambut gembira oleh warga, karena disitu memang jarang ada giat semacam ini.

“Hari ini kami melaksanakan di Dusun Sumur, dan Insya Alloh lain waktu nanti juga akan digelar di tempat lain. Dengan adanya kegiatan operasi pasar murah tersebut, semoga bisa membawa manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan sembako murah,” tutur Ratih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.