Samsul Hadi Ajak Generasi Milenial Semarakkan Kemerdekaan RI Lewat Publish di Medsosnya

Tangkapan layar semua akun medsos pribadi Samsul Hadi mengunakan foto profil dengan bergambar bendera Merah Putih (IST)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Bulan Agustus adalah bulan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sebagai warga yang baik, kita harus mulai hal kecil sebagai wujud bakti kita kepada Negeri ini.

Wujud bakti sebagai warga Indonesia kita sepatutnya dan wajib memasang bendera merah putih di depan rumah kita, usahakan posisi menaruh bendera merah putih tampak dilihat dan kokoh berdiri.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, di era kemajuan teknologi digital seperti saat ini bentuk menghormati perjuangan para pahlawan yang memiliki tekad dan semangat untuk mempertahankan NKRI dengan titik darah penghabisan juga harus kita tunjukkan ke dunia internasional dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dalam hal ini di dunia media sosial (Medsos).

“Sebagai generasi Z atau generasi muda milenial mari bersama sama mengajak dan mengkampanyekan serta mengeduksi gerakan pasang bendera merah putih di depan rumah kita. Tak hanya itu mari serentak kita memanfaatkan media sosial kita untuk membuat status Bendera Merah Putih atau bertemakan Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini,” terang Pegiat Milenial Sidoarjo, Samsul Hadi. Rabu, (03/8/2022)

Samhad, sapaan akrab Samsul Hadi menambahkan, jika semarak kemerdekaan RI harus dipublish di media sosial dengan berbagai tulisan, desain yang epik sebagai pegiat ke dunia internasional bahwa rakyat Indonesia saat ini merayakan kemerdekaanya.

“Saat ini terutama kalangan muda atau generasi Z pasti memiliki media sosial (medsos) entah Whatsapp, Twitter, Instagram, facebook, tiktok dan lainya. Jika kita serentak memasang status dengan bendera merah putih atau desain HUT RI ke 77 tahun atau kita serentak membuat hastag (#) bertema kemerdekaan, pastinya jagad dunia maya akan dipenuhi ramainya pernak pernik unggahan masyarakat Indonesia dalam memperingati Hari Kemerdekaannya di tahun 2022 ini,” jelasnya.

“Sudah sepatutnya sebagai bakti kita kepada para pejuang kemerdekaan, kita penuh kesadaran dan rame rame tunjukkan ke dunia internasional dengan memasang foto atau desain bendera merah putih sebagai status di akun medsos yang kita miliki selama bulan Agustus ini.

“Kita juga bisa membuat hastag di media sosial kita dengan berbagai tema kata untuk mengkampayekan kemerdekaan RI di medsos, bisa dengan #agustusgantiprofilmerahputih, #merahputihdiprofilkita, #gantiprofilbenderamerahputih, dan hastag lainnya,” imbuh Cak Sul.

Samhad yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo ini juga mengajak semua instansi publik, pemerintah dan semua stakeholder untuk memanfaatkan akun media sosial yang mereka miliki untuk memposting atau mempublish bendera merah putih dan desain semarak kemerdekaan RI ke 77.

“Semua instansi publik, pemerintahan maupun perusahaan serta stakeholder pasti memiliki media sosial, harapan saya medsos mereka mempublish bendera merah putih dan pernak pernik kemerdekaan RI ke 77, sebagai bentuk bakti kita untuk negeri ini,” tukas Samsul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.