Sandiaga Uno Dukung 3rd Ciputra Film Festival, Mengajak Sineas Muda untuk Turut Berpartisipasi

Ciputra Film

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Ciputra Film Festival (CFF) kembali menyapa para sineas muda Indonesia dengan tema yang menginspirasi, ‘UNSEEN’, dalam acara tahunan mereka. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan dukungan penuh untuk acara ini, mengajak sineas muda untuk turut berpartisipasi dan meramaikan festival ini.

 

Dengan semangat untuk menggali dan menghargai kreativitas tanpa batas, festival ini akan diselenggarakan untuk ketiga kalinya oleh FIKOM Universitas Ciputra Surabaya. Dalam rangkaian acara tahun ini, CFF bertujuan untuk memberikan panggung bagi para sineas muda untuk mengekspresikan diri mereka melalui medium yang inovatif dan menginspirasi. Melalui tema ‘UNSEEN’, festival ini mendorong para sineas muda untuk menjelajahi cerita-cerita yang belum pernah terungkap sebelumnya, mengeksplorasi sudut pandang baru, dan memperluas batas-batas kreativitas dalam dunia perfilman.

 

Sandiaga Uno mengatakan, acara ini bukan hanya menampilkan kreativitas dan bakat, tapi juga tentang kolaborasi, pembelajaran, dan jaringan. “Mari bersama-sama mendukung dunia perfilman dan karya anak bangsa di 3rd Ciputra Film Festival,” ujarnya.

 

Dukungan dari Sandiaga Uno diharapkan dapat memotivasi lebih banyak sineas muda untuk turut meramaikan festival ini. Pendaftaran untuk festival ini telah ditutup dengan jumlah yang mengesankan, yaitu 617 film yang diajukan untuk dipertimbangkan, mencakup karya-karya dari sineas muda Indonesia.

 

Acara pembukaan resmi CFF akan dilangsungkan pada tanggal 27 Mei 2024 di Universitas Ciputra Surabaya. Rangkaian acara, termasuk screening film dan workshop, akan berlangsung dari tanggal 28 hingga 31 Mei 2024 di Bioskop XXI Ciputra World Mall Surabaya. Acara ini akan mencapai puncaknya pada malam penganugerahan pada tanggal 1 Juni 2024, juga di Universitas Ciputra Surabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *