Santer Pasangan “Arjuna” Digadang Warga Memimpin Kota Pasuruan

  • Whatsapp
Sambil kopi darat, Yanuar Priambada SE dan Abdullah Junaedi ST alias "Arjuna" digadang gadang warga bisa berpasangan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2020

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 semakin mendekati jadwal pelaksanaan, para Bakal Calon pun seakan mulai menunjukkan jati dirinya ke permukaan publik.

Tentunya pada momen pesta demokrasi Pilkada tahun ini, seolah sebagian masyarakat sangat menginginkan adanya sosok seorang pemimpin yang bisa membawa Kota Pasuruan kearah yang lebih baik dari segala aspek yang ada.

Read More

Bahkan melalui obrolan singkatnya, kumpulan warga dengan suguhan kopi pagi disebuah warung sekitaran Pelabuhan ada yang menyandingkan antara bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan yang menurutnya layak untuk memimpin Kota Pasuruan.

Salah satunya seperti yang akhir akhir ini santer menjadi bahan perbincangan ditengah lingkungan masyarakat, yakni sosok Yanuar Priambada SE dan Abdullah Junaedi ST alias “Arjuna” digadang gadang warga agar bisa berpasangan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2020 mendatang.

Kedua pasangan “Arjuna” yang diketahui berasal dari dua partai yang berbeda, yakni dari Kader DPC PKB Kota Pasuruan dan DPC Golkar Kota Pasuruan tersebut seolah menurut warga menjadi pasangan yang serasi bila keduanya disandingkan.

“Kalau kita melihat dari sosok calon yang betul betul menjadi cikal bakal seorang pemimpin di Kota ini, sebetulnya saya lebih condong bila Pak Yanuar berpasangan dengan Pak Junaedi. Karena selain keduanya tergolong masih muda, juga wibawahnya kelihatan”. Kata salah seorang warga dengan sebutan nama Rohman bersama 6 teman lainnya, dalam obrolannya disebuah warung kopi pada Kamis (23/01) pagi.

Diketahui untuk kedua pasangan yang tengah digadang-gadang oleh sebagian masyarakat seperti Yanuar dan juga Junaidi sendiri, sama sama masih aktif sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan pada masa jabatan periode 2019-2024.

Sementara guna memastikan terkait keinginan rumor warga yang menginginkan jargo “Arjuna” bisa bersanding dalam pelaksanaan Pilkada serentak di tahun 2020, secara pasti masih belum ada jawaban resmi dari kedua Kader yang tengah digadang gadang warga tersebut. (Ank/Ek)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *