Santuni Anak Yatim Piatu, Tandai 21 tahun Aremania Karlos

Wakil DPR RI Ahmad Basarah dan Anggota DPRD Propinsi Jatim Sri Untari, membaur bersama Aremania Korwil Karlos, melakukan bantuan aoaial pada anak yatim piatu [ist]

MALANG KABUPATEN, RadarBangsa.co.id – Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini korwil Aremania Karang Ploso (Arema Karlos) yang sedang memperingati hari jadinya yang ke 21 diwujudkan rasa syukurnya dengan menggelar acara bakti sosial.

Yang mana Karlos didirikan pada 29 April 2020 yang lalu , yang terdiri dari berbagai komunitas. Selama ini arek-arek Karang Ploso yang menamakan dirinya Aremania Karlos saat pandemi terjadi mereka sudah melakukan giat seperti penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Setelah 21 tahun ditengah pandemi Karlos memperingati hari jadinya dengan bakti sosial santunan Yatim piatu,”menurut Ruly Cahyono atau akrab dipanggil Ma’il kepada awak media (29/04/2021). Dia mengatakan, di masa pandemi ini kegiatan berbagi kepada sesama harus di tingkatkan apalagi momennya saat ini bulan suci Ramadhan “Kebetulan saat ini pas bulan puasa giat kami laksanakan dengan santunan dan berbagi takzil” terangnya.

Selain itu, Ma’il juga mengatakan, bahwa acara ini di dukung Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah yang mengirim spanduk ucapan selamat dan terpasang di beberapa dititik di Rest Area Karangploso. Selain itu juga Dra.Sri Untari Bisowarno,M,AP Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dan manajeman Arema Fc yang diwakili Sudarmadji ,Media officer dari perwakilan pemain ada Teguh Aminudin serta Dendi Santoso yang ikut serta memberikan ucapan selamat.

“Alhamdulilah giat kita banyak yang mensupport dan ini akan kami lanjutkan di giat lainnya nanti “ujar ketua korwil Aremania Karlos menggantikan legenda arema karlos Wijo.

Disisi lain owner batik Lintang yang juga dkrosser Dwi Indra menyatakan, bahwa dirinya sebagai salah satu enterprenur mensupport penuh acara tersebut “Ini momentum yang sangat bagus kami meminta doa tulus kepada Yatim Piatu dengan berbagi kebahagiaan menjelang hari raya”ujarnya.

Sedangkan penyerahan santunan dilaksanakan di pondok Yatim Piatu Darul Azhar, Ngijo Karangploso kepada sebanyak 50 anak Yatim Piatu yang ada di panti tersebut.

(win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *