Sapa Warganya yang Berada di Negeri Jiran, Ini Kata Bupati Lamongan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menghadiri pengajian umum dalam rangka silaturahmi bersama Ulama' dan Umaro', di NU Jalan Kebun Selangor Kuala Lumpur Malaysia. Sabtu (21/1) (Dok for RadarBangsa.co.id)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten Lamongan berupaya memberikan perhatian merata kepada seluruh masyarakatnya, agar dapat menjangkau kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut kerap dilakukan dilakukan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melalui kegiatan yang melibatkan warga, salah satunya pada kegiatan pengajian umum dalam rangka silaturahmi bersama Ulama’ dan Umaro’, Sabtu (21/1) di NU Jalan Kebun Selangor Kuala Lumpur Malaysia.

Bupati Lamongan yang akrab disapa Pak Yes berkesempatan menyapa warganya yang berada di Negeri Jiran. Masyarakat Lamongan yang tersebar di Malaysia sedang melakukan pekerjaan sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI).

Bacaan Lainnya

“Luar biasa sekali perjuangan masyarakat Lamongan disini. Saya mengapresisi perjuangan kalian semua. Kita mempunyai tanggung jawab mecari rezeki,” tutur Pak Yes saat menyapa masyarakat Lamongan.

Salah satu masyarakat asli Lamongan ialah Mahjuni yang merupakan warga asli Solokuro. Mahjuni menyampaikan bahwa ia sangat senang sekali bisa bertemu dengan sosok pemimpin daerahnya.

“Ini pertama kalinya kami yang di Malaysia disapa Bupati langsung. Terimakasih banyak sudha mengunjungi dan menyapa kami,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *