Sapulidi Jatim Dukung dan Siap Sukeskan KTT G20 di Bali

Ormas Sapulidi Jatim bangga untuk pertama kalinya Indonesia memegang peranan dalam Presidensi G20 (Foto : Humas Sapulidi Jatim)

SURABYA, RadarBangsa.co.id – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Sapulidi Jatim memberikan dukungan siap ikut serta menyukseskan gelaran KTT G20 di Bali, 15-16 November 2022.

Ketua Sapulidi Jatim, Badrut Taman, Jumat (28/10/2022), merasa bangga untuk pertama kalinya Indonesia memegang peranan dalam Presidensi Group of 20 (G20) atau forum kerjasama 20 ekonomi utama dunia yang berlangsung selama satu tahun mulai 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam Presidensi G20, Indonesia mengusung semangat pulih bersama dengan tema “Recover Together, Recover Stronger” menurut Badrut Taman sangat pas menimbang dunia yang masih dalam tekanan akibat pandemi COVID-19 tentunya memerlukan suatu upaya bersama dan inklusif, dalam mencari jalan keluar atau solusi pemulihan dunia.

“Dengan semangat pulih bersama seperti yang diusung Presidensi G20 ini, Sapulidi Jatim memastikan mendukung penuh dan ikut serta menyukseskan KTT G20 di Bali,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *