Sat Samapta Polresta Sidoarjo Kembali Patroli dan Berdialog deangn Warga

Dua anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo berpatroli dan berdialog dengan tukang becak di Jl. Raya Diponegoro, Sidoarjo.Rabu (4/1/2023) (Dok Polresta)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Samapta Polresta Sidoarjo kembali melakukan program rutin Samapta Delta Peduli, kali ini Sat Samapta Polresta Sidoarjo berpatroli di sekitaran Jl. Raya Diponegoro, Sidoarjo.Rabu (4/1/2023)

Tidak hanya memberikan himbauan, anggota yang berpatroli juga berdialog kepada warga terkait keluh kesah kamtibmas di wilayah yang didatangi.

Bacaan Lainnya

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo mengatakan program Samapta Delta Peduli kali ini anggota yang berpatroli melakukan kegiatan dialogis dengan warga. Dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta dapat menampung aspirasi masyarakat.

“Kegiatan Delta Samapta Peduli kali ini selain berbagi dan memberikan himbauan kepada warga, anggota patrol juga menampung aspirasi masyarakat,” ujar Kompol Warih.

Warga menyambut dengan antusias maksud baik kegiatan Delta Samapta Berbagi tersebut. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi kepada petugas.

Harapannya kegiatan ini dapat mendekatkan serta meningkatkan kepercayaan Polri dengan masyarakat. Aspirasi yang diserap dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Aspirasi baik akan kami tampung dan dijadikan pertimbangan untuk kedepannya agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” Ujar Kompol Warih.

Untuk diketahui, hasil dari yang terkumpul dari anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo kemudian dirupakan bahan makanan untuk diberikan ke orang duafa dan orang kurang mampu, yang ditemui anggota Samapta saat melakukan patroli kamtibmas di jalan raya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *