Satgas NasDem Peduli Gelontor Doorprize untuk Peserta Vaksinasi

  • Whatsapp
Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri berfoto bersama Tim Nakes dari Puskesmas Kandangan dan Rumah Sakit Amelia Pare

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Antusias warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Pfizer yang digelar oleh Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri di Balai Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan, Kamis, 25 November 2021, membuat tim Satgas kelabakan untuk mencari hadiah tambahan.

Hal itu terjadi lantaran panitia hanya menyiapkan doorprize bagi peserta vaksin dosis 2 yang sebelumnya juga telah mengikuti dosis 1 di tempat sama. Namun karena banyaknya peserta yang vaksin dosis 1 di tempat lain juga ikut di Sentra Vaksinasi ini, akhirnya mereka tetap dilayani dan diberikan kesempatan untuk mengambil kupon undian.

Bacaan Lainnya
Ketua Satgas NasDem Peduli, Khusnul Arif, S.Sos saat mengundi ratusan doorprize untuk peserta vaksinasi di Balai Desa Klampisan

Begitu juga dengan warga masyarakat yang ingin vaksin dosis 1 cukup banyak sekali, sehingga juga diterima dengan senang hati dan dilayani oleh Tim Nakes yang terdiri dari Puskesmas Kandangan, dan Rumah Sakit Amelia Pare.

Peserta vaksinasi di Balai Desa Klampisan dengan kompak meneriakkan yel yel terima kasih kepada Satgas

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, dikonfirmasi melalui Ketua Satgas NasDem Peduli, Khusnul Arif, S.Sos mengatakan, meskipun harus lari-lari mencari hadiah tambahan, tetapi hal itu malah menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi tim Satgas.

“Sebenarnya kami sudah menyiapkan ratusan doorprize, mulai dari minyak angin Freshly, peralatan rumah tangga, kipas angin, kompor gas, sajadah, dan lain sebagainya. Bahkan jumlahnya juga sudah diberi kelebihan dari peserta vaksin dosis 1 kemarin, tetapi ternyata hari ini sungguh luar biasa sekali yang ikut vaksinasi disini mencapai 426 peserta,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, saat memberikan pengarahan kepada peserta vaksinasi di Balai Desa Klampisan

Anggota DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Mas Pipin ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Tim Nakes dari Puskesmas Kandangan dan Rumah Sakit Amelia Pare yang telah secara ikhlas melayani warga masyarakat, meskipun jumlahnya melebihi kouta yang ditentukan sebelumnya.

“Para Pahlawan Kesehatan dari Puskesmas Kandangan dan Rumah Sakit Amelia Pare ini sungguh hebat semuanya. Meski jadwal dan jumlah peserta vaksin hari ini jauh melebihi kouta, namun mereka tetap semangat tanpa sambat terus melayani sepenuh hati. Kami juga terima kasih kepada Pemdes Klampisan yang sudah mempunyai andil besar dalam kesuksesan kegiatan hari ini,” tutur Mas Pipin.

Pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Desa Klampisan, Moh. Fajri dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian Partai NasDem untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di desanya tersebut.

“Atas nama Pemerintah Desa Klampisan dan pribadi, Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Partai NasDem atas kerjasamanya, kepeduliannya, perhatiannya, terutama dalam pelaksanaan vaksinasi. Semoga semua ini benar-benar dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Kades Fajri juga menambahkan, sampai hari ini vaksin sangat dibutuhkan oleh masyarakat, termasuk warga Desa Klampisan. Apalagi hingga sekarang target vaksinasi dari pemerintah sampai sekarang belum bisa tercapai.

“Desa Klampisan ini mempunyai enam dusun, dan sampai sekarang warga yang sudah tervaksin belum mencapai 50 persen. Dengan adanya bantuan dari Partai NasDem tersebut semoga bisa mencapai 50 persen lebih,” harapnya.

Kades Fajri juga mendoakan semoga Partai NasDem dapat lebih memberikan manfaat kepada rakyat, semakin dekat dengan rakyat, semakin hari semakin baik lagi dan semakin berjaya. (Fais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *