Satlantas Polres Lamongan, Peduli Keselamatan Pengguna Jalan

  • Whatsapp
Personil Satlantas Polres Lamongan bertempat di Radio Suara Lamongan 93,6 FM,. (15/01/2020)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Untuk meningkatkan pengetahuan berlalulintas, Satlantas Polres Lamongan melalui Unit Dikyasa memberikan kegiatan pendidikan masyarakat (Dikmas), Rabu (15/01/2020).

Dalam memberikan informasi kini unit Dikyasa Polres Lamongan yang bertempat di Radio Suara Lamongan 93,6 FM, Personil Satlantas Polres Lamongan mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mengetahui seputar dunia lalu lintas.

Read More

Pada kesempatan tersebut masyarakat dan para generasi milenial supaya bisa edukasi untuk keselamatan berlalu lintas, mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas, cara menyeberang jalan yang aman dan benar, serta pengetahuan tentang peraturan berlalu lintas dan mengajak para generasi milenial untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro S.I.K Kasat Lantas Polres Lamongan, bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Lamongan tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan generasi milenial sehingga menjadi generasi yang patuh berlalu lintas.terangnya

“Semoga melalui kegiatan yang positif ini, para masyarakat generasi milineal dapat mengetahui dunia lalu lintas serta menularkan pengetahuan kepada keluarga, saudara, teman dan yang lainnya,”pungkasnya. (JS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *