Satresnarkoba Polres Lumajang Ungkap 86 Kasus Dengan Waktu 8 Bulan 13 Hari

Kasat Resnarkoba Polres Lumajang, AKP. Ernowo, S.H

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Selama 8 bulan 13 hari, Satresnarkoba Polres Lumajang berhasil mengungkap 86 kasus dengan 106 terduga tersangka.

Hal itu disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Lumajang, AKP Ernowo, S.H., ketika ditemui RadarBangsa.co.id diruang kerjanya, Kamis (11/9).

Bacaan Lainnya

Ernowo menyatakan, dari 86 kasus tersebut, diantaranya 28 kasus Okerbaya, dan 58 kasus Narkotik.

“Dari 28 kasus Okerbaya dan 58 narkotik itu, kita berhasil menangkap 106 terduga tersangka”, ungkap perwira polisi berpangkat tiga balok dipundaknya ini.

Ernowo mengatakan, dari Januari hingga 13 September 2022 ini, ada ribuan barang bukti pil berlogo ‘Y’ dan DPM yang berhasil disita.

“Untuk barang bukti Okerbaya terdiri dari pil logo ‘Y’ sejumlah 140. 317 butir dan DMP sejumlah 17.450 butir. Sedangkan barang bukti Shabu sejumlah 59, 15 gram”, terangnya.

Hingga saat ini pihaknya terus memburu para pengedar Okerbaya dan narkotik di wilayah hukumnya.

Kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukumnya, Ernowo mengimbau, agar menjauhi narkoba, dan diharapkan kepada masyarakat tidak boleh segan atau takut melapor jika di lingkungannya ada indikasi penyalahgunaan narkotika apapun bentuknya.

‚ÄúTidak ada keuntungannya menyalahgunakan narkoba, jangan coba-coba!. Dan saya berharap, agar masyarakat jangan segan atau takut melapor jika ada indikasi penyalahgunaan narkoba di sekitar lingkungannya,” imbau Kasat Narkoba Polres Lumajang, AKP Ernowo, S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *