SD Kemala Bhayangkari 5 Jadi Sasaran Polres Lamongan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari cabang Lamongan Ny. Anita Miko Indrayana, Kepala Sekolah SD 5 Kemala Bhayangkari, serta pimpinan cabang BRI Lamongan. (Dok Foto: Istimewa / RadarBangsa.co.id).

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., didampingi PJU Polres Lamongan dan Ketua Bhayangkari cabang Lamongan Ny. Anita Miko Indrayana.

Melaksanakan pengecekan vaksinasi Sinovac tahap pertama terhadap anak usia 6-11 Tahun di SD Kemala Bhayangkari 5 Lamongan sebanayak 69 dosis, Senin (20/12) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota Bhayangkari cabang Lamongan, Kepala Sekolah SD 5 Kemala Bhayangkari, dan pimpinan cabang BRI Lamongan.

Setibanya di SD Kemala Bhayangkari 5, Kapolres Lamongan beserta Ibu Ketua Bhayangkari melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi

Dengan membagikan snack kepada peserta vaksinasi anak dilanjutkan pelepasan balon sebagai tanda suksesnya kegiatan vaksinasi di SD Kemala Bhayangkari 5.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Lamongan bekerjasama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Lamongan dan BRI cabang Lamongan.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 Tahun.

Kapolres Lamongan beserta Ibu Ketua Bhayangkari menghimbau kepada anak – anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena dengan diberikannya vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan/imun tubuh.

AKBP Miko mengingatkan, para pelajar supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun telah divaksinasi agar memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *