SD Pangudi Luhur Santo Yusup Ikuti Lomba Aransi Sekota Semarang

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – SD PL Santo Yusup mengikuti lomba Aransi kelas sekota Semarang jumat 8 November 2019, dalam rangka pembinaan mutu di sekolah dasar, Dinas Pendidikan Kota Semarang melaksanakan pemilihan sekolah terbaik terkait suasana sekolah sebagai rumah belajar yang menarik, mengedukasi, dan menyenangkan bagi warga sekolah.

Salah satu sekolah yang mewakili lomba aransi kelas adalah SD PL Santo Yusup
Sekolah yang beralamat di Jalan Mataram 874 Semarang dikunjungi oleh tim penilai pada pukul 08.00-10.00.

Bacaan Lainnya

Saya optimis sekolah kita masuk ke final dan menjadi juara se Kota Semarang, kata Bruder Bonifasius Kasmo, FIC selaku Kepala Sekolah SD PL Santo Yusup.

Persiapan lomba yang kurang dari seminggu membuat semua warga sekolah harus bergerak cepat untuk membuat kelas yang menarik.

Stevanus Endra Sudibyantara selaku ketua untuk memenangkan lomba aransi kelas mengatakan Unity in Diversity adalah tema besar yang kami ambil Kelas harus dibuat semenarik mungkin dengan satu tema besar sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih menarik Imbuhnya.

Proses belajar mengajar yang nyaman berawal dari suasana kelas yang menarik,kata Martinus Cahya salah satu guru kelas III di SD PL Santo Yusup.

Berkat kekompakan dari siswa, guru, dan orang tua siswa kami mampu menciptakan kelas sesuai dengan tema kami imbuhnya.

Setiap kelas dihias dengan pernak pernik tema yang menarik, setiap kelas memiliki sebuah hiasan sebagai keunggulan dari setiap tema yang ada, nampak siswa siswi dan guru ceria dan gembira dalam kegiatan tersebut.(Endi H)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.